Sukses

Fashion

5 Inspirasi Nama Cantik Bayi Perempuan dari Cincin Brilliant Rose Miss Mondial

Fimela.com, Jakarta Menanti kelahiran si kecil kesayangan pasti jadi momen yang membuat orang tua mana pun harap-harap cemas. Berbagai persiapan pastinya sudah mulai dilakukan sambil menunggu si kecil hadir di dunia. Salah satunya adalah mencari nama yang tepat sekaligus penuh makna untuk buah hati kesayangan.

Namun, memilih nama seringnya jadi hal yang bikin galau para calon orang tua. Untungnya, inspirasinya bisa datang dari mana saja, termasuk nama-nama cantik yang terinspirasi dari cincin tunangan berlian Brilliant Rose dari Miss Mondial. Yuk, intip makna mendalam di balik setiap nama berikut ini.

Cellestial

Bagi kebanyakan orang tua, nama adalah doa yang disematkan untuk anak-anaknya. Inspirasi nama bisa datang dari mana saja, salah satunya Cellestial yang berarti surgawi dalam bahasa Latin. Harapannya, anak perempuan yang lahir ini mampu membawa kebahagiaan.

Nama yang sama diberikan pada salah satu cincin berlian wanita yang dihadirkan oleh Miss Mondial. Terinspirasi oleh lingkaran cahaya malaikat, Cellestial ring tampak anggun dengan memadukan white gold dan rose gold, lengkap dengan deretan 20 butir berlian di kanan dan kirinya, berlian Brilliant Rose di tengah cincin, dan 2 butir batu ruby.

Seraphine

Masuk dalam daftar nama teratas untuk bayi perempuan di AS, Seraphine terinspirasi dari malaikat bersayap enam, Seraphim. Nama ini cocok diberikan pada malaikat kecil yang datang ke keluarga dan kental dengan kesan anggun dan feminine.

Miss Mondial pun menamakan salah satu cincin #BrilliantRose dengan Seraphine yang mengusung detail renda yang cantik. Anggun dengan perpaduan white gold dan rose gold, juga 56 butir pada dua baris berlian di sisi kanan dan kiri. Makin menawan dengan sebutir berlian Brilliant Rose 0.3 karat di tengah dan dua butir ruby di bawahnya.

Divina

Nama lain untuk anak perempuan yang tak kalah cantik adalah Divina. Berasal dari bahasa Latin atau Italia yang berarti surgawi, nama yang sama juga diusung diamond engagement ring dari Miss Mondial. Berbeda dengan koleksi lainnya, cincin yang menawan ini hadir dalam white gold yang memberikan kesan abadi. Dilengkapi sebutir berlian Brilliant Rose di bagian tengahnya dan diapit dua buah batu ruby dan 24 butir berlian kecil di kanan dan kirinya.

Infini

Ingin mencari nama yang unik dan tak biasa untuk anak perempuan yang dinanti-nanti? Nama Infini yang terinspirasi dari Infinite ini bisa jadi pilihan. Mengusung arti ‘tak terbatas’, yang bisa dikaitkan dengan harapan, cita-cita, hingga cinta untuk sang buah hati.

Kreativitas tak terbatas pun ditunjukkan oleh cincin Infini dari Miss Mondial. Detail cincin yang rumit dan mewah, tampilannya pun makin indah dengan 1 butir berlian Brilliant Rose di bagian tengah dan 6 butir ruby yang menghiasi paduan white gold dan rose gold, cocok dijadikan cincin lamaran di momen paling spesial.

Elysia

Dalam bahasa Latin artinya diberkati, yang cocok untuk memberikan doa bagi anak perempuan agar selalu mendapat berkat dalam hidupnya. Nama yang feminin dan klasik ini pun disematkan pada salah satu cincin dari Miss Mondial. Berhiaskan Brilliant Rose dan 6 butir ruby, desainnya tampak simpel namun memberikan keanggunan pada pemakainya.

#BrilliantRose adalah koleksi cincin lamaran terbaru dari Miss Mondial yang memiliki desain kemewahan karena kehadiran irisan kesempurnaan, yaitu 66 facet di setiap butirnya. Jumlah ini termasuk mengejutkan karena Brilliant Rose punya 8 facet lebih banyak dari berlian biasa!

Desainnya yang memancarkan keanggunan ini berasal dari gambar bunga mawar (Rosace) yang terukir pada kaca patri jendela Gereja Katedral Notre Dame di Paris. Setiap kepemilikan berlian Brilliant Rose nantinya akan mendapatkan 3 buah sertifikat sekaligus. Mulai dari sertifikat GIA (Gemological Institute of America), sertifikat Brilliant Rose Lab dan ada juga Brilliant Rose Profile Report dari Sarine Lab. Dengan sertifikat yang satu ini, kamu bisa mengetahui profile rough diamond sampai dari mana berlian tersebut berasal.

Seperti nama yang punya makna mendalam, begitu juga koleksi cincin tunangan berlian dari Miss Mondial. Mengusung #LoveIsAll, cincin dengan Brilliant Rose ini punya kemilau maksimal yang dipercantik dengan Precious Stone Ruby dan warna cincin white gold dan kombinasi white rose gold 18 karat. Terpesona oleh keindahannya, segera kunjungi website Miss Mondial atau instagram @miss_mondial untuk melihat beragam model perhiasan berlian lainnya. (eth/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading