Sukses

Fashion

Mengenal Perhiasan yang Cocok untuk Pemilik Zodiak Leo

Fimela.com, Jakarta Menghadiahkan perhiasan wanita itu ternyata gampang-gampang susah. Ada berbagai hal yang harus dipertimbangkan, mulai dari kepribadian, aktivitas sehari-hari, hingga gaya berpakaiannya.

Untungnya, ada solusi yang lebih mudah untuk memutuskan perhiasan emas atau perhiasan berlian yang ingin diberikan pada orang terdekat. Intip saja zodiaknya, seperti mereka yang lahir antara 23 Juli dan 22 Agustus ini dijamin bakal happy kalau mendapatkan hadiah spesial seperti berikut ini.

Perhiasan Berlian yang Bikin Leo Jadi Pusat Perhatian

Dilambangkan dengan singa, para pemilik zodiak Leo ini biasanya memiliki banyak teman, berkat kepribadiannya yang hangat dan menyenangkan. Dikenal cukup cerdas dan menawan, tidak heran kalau si Leo sering jadi pusat perhatian. Karakter ini bisa dijadikan pertimbangan saat memilih hadiah yang membuatnya semakin menonjol, salah satunya #PerhiasanBerlian.

Buat yang punya bujet terbatas, tidak harus memaksakan diri membelikan cincin atau kalung dengan harga selangit. Memberikan hadiah berupa cincin emas model terbaru dengan desain eksklusif, yang dipermanis berlian, bakal jadi hadiah istimewa untuk si Leo.

Desain Simpel yang Fleksibel Digunakan si Leo yang Energik dan Ceria

Digambarkan punya elemen api, mereka yang berada di bawah naungan zodiac Leo dianggap pribadi yang berapi-api. Energik dan ceria, Leo pun dikaitkan dengan warna-warna hangat, termasuk perhiasan emas dengan berlian yang desainnya simpel.

Fleksibel untuk dikenakan di berbagai acara, pilih cincin emas wanita dengan band tipis, yang bisa dipakai dengan cara stackable yang dikombinasikan bersama model cincin minimalis lainnya. Selain cincin, memilih kalung dengan warna gold, white gold, atau rose gold dijamin akan menarik perhatiannya yang ingin tampil selalu youthful.

Dikenal sebagai Sosok yang Spontan, Leo Butuh Perhiasan yang Ekspresif

Para Leo cenderung dominan dan spontan dalam menunjukkan kepribadiannya. Mereka pun dikenal setia, bahkan rela memberi apa pun yang dimiliki dalam suatu hubungan dan mengharapkan hal yang sama sebagai balasannya.

Tak perlu menunggu momen tertentu, hadiahkan perhiasan emas seperti liontin bertuliskan LOVE, yang terinspirasi dari cinta yang tulus. Bentuknya unik, dengan berlian sebagai pemanis, dijamin bikin siapa pun yang menerimanya akan merasa istimewa.

Nggak perlu bingung memilih perhiasan untuk si Leo, karena Moela dari The Palace Jeweler bisa menjadi pilihan yang tepat, nih. Terbuat dari emas 18karat, desainnya stylish dan cocok untuk dipakai sehari-hari. Asyiknya lagi, Moela merupakan koleksi perhiasan wanita dengan berlian kualitas H-VS yang pastinya ga akan terlalu menguras habis kantongmu karena bisa didapatkan mulai dari harga Rp 999ribu.

Rugi kalau hanya memboyong pulang 1 perhiasan, beli berbagai model cincin, gelang, anting maupun liontin dari Moela yang terdiri dari lima konsep produk yaitu Modela, Kamoela, Bermoela, Lovela dan Trimoela untuk dijadikan koleksi pribadi ataupun hadiah bagi orang terdekat. Cocok bagi siapa pun yang memutuskan untuk membeli berlian untuk pertama kalinya.

Segera dapatkan koleksi Moela dengan datang langsung ke gerai The Palace Jeweler di Summarecon Mal Bekasi, Margo City, Mal Kelapa Gading, Botani Square, E-Walk Balikpapan, dan Sun Plaza Medan. Namun jangan khawatir, koleksi Moela ini akan segera ada di semua gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu juga bisa membeli melalui online marketplace Shopee, Tokopedia dan Blibli. Yuk, intip cantiknya #PerhiasanBerlianTerjangkau di website The Palace atau Instagram @thepalace_id.(eth/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading