Sukses

Fashion

Diary Fimela: Virtual Store Jadi Cara Brand Modest Fashion Ederra Adaptasi di Tengah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 di Indonesia menuntut lini bisnis beradaptasi dengan situasi tatanan normal baru. Tak terkecuali brand fashion.

Sebagai salah satu sektor yang paling terdampak oleh pandemi, para pelaku fashion berusaha menunjukkan semangat resiliensinya dengan berbagai cara. Filosofi inilah yang juga dipegang brand modest ready to wear, Ederra.

Brand fashion yang berdiri sejak 2015 ini lebih dikenal dengan sepak terjangnya di sektor penjualan online, baik di sosial media maupun marketplace. Brand ini telah berhasil mendapatkan simpati para Wanita Indonesia dengan berbagai koleksinya yang begitu wearable dan mix and match friendly.

Desain versatile dan everlasting

Ederra menempatkan fashion pada tempat yang tepat fashion sebagai fungsi. Koleksi yang dilahirkan brand ini selalu menekankan pada desain yang versatile dan everlasting.

“Baju Ederra cocok dipakai untuk ke Supermarket, mengantarkan anak, hingga ke acara resmi. Buat para Wanita yang dinamis, baju Ederra adalah solusi, tidak terlalu kasual dan tidak terlalu formal- harga pun begitu affordable,” ujar Indah Wahyu Wardani, founder dari Ederra.

Berdasarkan dari pemikiran itulah, Ederra pun hadir dengan campaign #WearMeinUnlimitedWays dengan pesan bahwa konsumen bisa tampil cantik di masa penuh keterbatasan ini. Bahwa tampil elegan bisa berarti nyaman dan ramah budget. Bahwa setiap helai Ederra, bisa menciptakan gaya tak berbatas- layaknya sahabat yang merangkul dan memahami.

Terhambat oleh pandemi

Ederra juga melakukan ekspansi bisnis. Brand asal Jogja ini baru saja membuka toko terbaru di Jakarta, tepatnya di Mall FX. Namun karena pandemi melanda, pembukaan toko terpaksa mengalami penundaan berkali-kali. Tak hilang akal, brand yang juga merupakan Top 20 ModestFFFUND ini pun meluncurkan virtual store yang inovatif.

“Sebenarnya kami cukup sedih karena harus menunda pembukaan toko berkali-kali, namun kami paham saat ini Kesehatan adalah nomor satu. Launching offline boleh batal, namun kehadiran virtual store kita diharapkan bisa mewakili kebutuhan ini,” ujar Indah.

Dengan virtual store yang bisa di akses dari website www.ederra.id, para konsumen bisa mengunjungi toko Ederra di FX dan menikmati koleksi terbaru dengan sensasi yang unik.

Selain virtual store, Ederra juga meluncurkan film pendek bertajuk The Unlimited Ways yang bercerita tentang kisah 3 wanita melewati pandemi dengan berbagai caranya. Ederra berharap, pesan Ederra sebagai sahabat yang memahami akan bisa ditangkap oleh konsumen

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading