Sukses

Fashion

Kemewahan New York dan Pakaian Olahraga Amerika dalam Koleksi Terbaru Tory Burch

Fimela.com, Jakarta Tory Burch baru saja merilis koleksi terbaru mereka untuk musim gugur/musim dingin 2021. Kali ini, Tory Burch banyak terinspirasi dari New York.

Mimpi, kenyataan, kemungkinan, peluang, kreativitas, dan keragaman diinterpretasikan menjadi kemewahan New York sendiri dan pakaian olahraga Amerika yang klasik. Potongan-potongan busana dalam koleksi terbaru Tory Burch ini didasarkan pada kenyataan bagaimana perempuan ingin berpakaian.

Dimulai dari kemeja katun, turtleneck rajut, dan kemeja bernuansa feminin, hingga jas pria dengan proporsi yang lebih lembut, dan gaun malam poplin yang semuanya ditata berbeda untuk cuaca yang lebih hangat. Aksesori dan perhiasan dalam koleksi terbaru Tory Burch ini juga menambah dimensi pada setiap lapisan.

 

Tory Burch Fall/Winter 2021

Tory Burch bermain dengan siluet yang abadi dan klasik, berfokus pada keanggunan dan kemewahan khas Amerika, yang kemudian dicampur dengan penggunaan bahan tak terduga. Tunik dan gaun simpel berbahan linen, denim, dan katun poplin dibuat dengan desain yang telah menjadi ciri khas Tory Burch sendiri.

Melalui koleksi kali ini, Tory Burch ingin memberikan penghormatan kepada budaya, kisah, dan kesuksesan New York. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading