Sukses

Fashion

Koleksi Wearstatuquo Terbaru untuk Tampilan Kasual yang Dreamy

Fimela.com, Jakarta Belakangan kita dibuat bingung dengan pengaburan batas antara pakaian pergi dan pakaian rumah. Sebab kebanyakan dari kita masih harus beraktivitas, bekerja, dan belajar dari rumah.

Bagimu yang kangen tampil dressup namun tetap santai atau kasual, brand fashion lokal Wearstatuquo menawarkan koleksi terbarunya Rêveuse dengan menggandeng fesyen influencer Claudia @Clawdiiaa sebagai muse-nya.

Koleksi Rêveuse berarti dreamy atau seperti mimpi yang ingin membuat para perempuan tetap bisa menampilkan sisi elegan dan menawan lewat tampilan santai. Meski dipoles simple, kesan subtly sexy juga tetap terlihat dalam koleksi ini.

“Kami ingin para wanita merasakan “seperti mimpi” ketika memakainya, dapat tampil simple namun sangat elegan dan bergaya. Melalui koleksi kali ini, kami ingin menunjukkan bahwa tidak perlu mencolok atau memakai sesuatu yang tampak mewah untuk tampak menawan,” ujar Janet Prasetio, Co Founder Wearstatuquo.

Tampil Menarik

Koleksi kali ini berestetis romantis, kalem, dan lembut dengan menyorotiwarna-warna netral seperti hitam, putih, dan beige serta tidak mencolok yang dipadukan dengan siluet klasik dari kain satin.

Lewat koleksi terbaru ini, Janet mengajak para wanita untuk menampilkan citra dankilauan dari dalam diri melalui pakaian yang mereka digunakan. Tidak perlu berlebih,namun terlihat elegan dan nyaman akan membuat lebih menarik dan menambahkepercayaan diri.

Upgrade Your Style

Koleksi ini cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari karena desainnya yang elegan namun tetap santai. Padukan dengan warna statement yang kalem seperti kuning dan pink untuk membuat penampilan terlihat semakin pop-up.

Perhiasan simpel penuh statement dalam warna emas juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk padupadan agar memberikan kesan stand out yang membuat penampilan lebih bergaya dan unik. Koleksi Wearstatuquo dengan Claudia (@Clawdiiaa) ini merupakan koleksi eksklusif dan limited-edition yang sudah tersedia di website dan marketplace Wearstatuquo.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading