Sukses

Fashion

Hermes Bikin Mangkuk Makan Anjing Mewah Seharga Rp18 Juta, Mau Beli?

Fimela.com, Jakarta Memelihara seekor anjing adalah komitmen seumur hidup yang harus dipegang oleh pemiliknya. Penting untuk memerhatikan kondisi kesehatan, kecukupan makan dan minum, serta perhatian yang cukup.

Tetapi mungkin ini sudah waktunya bagi kamu untuk menyantap makan dengan cara yang lebih elit dan berkelas. Tidak dengan jenis makanan yang berkualitas, melainkan juga peralatan makan yang mahal.

Untuk pertama kalinya, desainer Prancis Hermes merilis mangkuk makan anjing mewah yang terbuat dari kayu dan baja tahan karat yang dirakit menggunakan teknik pembuatan tong tradisional.

Desain mangkuk makan ini sendiri terinspirasi oleh merek Chaine d'Ancre. Menampilkan dua kompartemen berebda yang dihubungkan dengan magnet pusat. Ini berarti, mangkuk dapat dipisahkan untuk dua anak anjing.

 

Terjual habis

Mangkuk anjing mewah ini hadir dengan harga 960 poundsterling atau sekitar Rp18juta. Hermes menyebut mangkuk anjing ini sudah habis terjual dan akan segera restock.

Rilis ini merupakan tambahan terbaru untuk koleksi aksesoris hewan peliharaan untuk anjing dan kuda.

Barang-barang lain dalam koleksi ini termasuk tali kulit anjing, pelana tahan air, dan bahkan penutup telinga pengurang kebisingan untuk kuda. Rilis baru Hermes bertepatan dengan peningkatan besar dalam kepemilikan anjing di Inggris selama pandemi.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading