Sukses

Fashion

Pesona Cantik Tiara Andini dalam Balutan Kostum Sea Dragon untuk Jember Fashion Carnaval 2021

Fimela.com, Jakarta Tiara Andini sukses mencuri perhatian warganet di jagat maya usai memamerkan penampilannya dengan kostum unik. Foto tersebut merupakan penampilan Tiara untuk memeriahkan Jember Fashion Carnaval 2021.

Dalam akun Instagramnya, Tiara Andini terlihat memukau dalam balutan kostum karnaval bernuansa biru dan bertabur manik-manik yang colorful.  Diketahui, kostum tersebut merupakan sosok Sea Dragon Defile untuk Jember Fashion Carnaval (JFC).

Makeup bernuansa biru oleh MUA bubah alfian yang menghiasi wajah Tiara Andini ini pun juga berhasil  bikin pangling.

"This is me. @jemberfashioncarnaval @bubahalfian," tulis Tiara dalam akun @tiaraandini, Minggu (22/8/2021).

Dikenal aktif mengikuti ajang fashion carnaval

Seperti diketahui, sebelum sukses menjadi seorang penyanyi, Tiara Andini sendiri aktif mengikuti ajang fashion carnaval, hingga menoreh prestasi dengan menjadi salah satu talent yang terpilih untuk ambil bagian dalam acara ASIAN GAMES beberapa waktu lalu.

Dan kini, dia pun kembali dipercaya untuk kembali menjadi bagian acara JFC (Jember Fashion Carnaval) yang digelar pada bulan oktober tahun ini.

“Sukses dengan kariernya sebagai penyanyi lewat ajang Indonesian Idol, Tiara Andini kini hadir di tengah kita semua dengan spesial muse defile Sea Dragon," tulis mereka.

Sea Dragon atau Naga Laut menjadi defile ke-9 yang akan ditampilkan dalam Jember Fashion Carnaval - Virtue Fantasy. Sebagai informasi, tahun ini JFC akan mengangkat tema keindahan biota laut Indonesia sebagai salah satu ciptaan tuhan yang penuh dengan keajaiban, mulai dari bentuk dan detailnya.

Digelar virtual

Beberapa waktu lalu dalam akun Instagram resmi JFC, Cinta Laura diumumkan terpilih sebagai The Face of JFC. Dia ditunjuk sebagai ikon sekaligus pengisi official soundtrack. Selain Cinta, juga ada Anya Geraldine yang akan mengenakan kostum komodo. Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull dan aktris sekaligus model Luna Maya, juga bakal tampil di JFC 2021.

Namun menurut informasi terbaru di akun Instagram JFC, Selasa (24/8/2021), acara ini tetap akan digelar secara terbatas dan virtual seperti tahun lalu. Alasan utamanya, pandemi Covid-19 yang masih belum berlalu, membuat Jember Fashion Carnaval belum akan digelar secara off-air. JFC 2021 rencananya akan berlangsung pada 8-10 Oktober 2021.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading