Sukses

Fashion

Gaya Nagita Slavina Pangku Tote Bag Seharga Rp12 Juta, Netizen: Serasa Tas Kresek

Fimela.com, Jakarta Penampilan Nagita Slavina memang selalu menarik untuk dibahas. Betapa tidak, istri dari Raffi Ahmad itu selalu tampil memukau dengan barang-barang bermerek yang ia gunakan.

Seperti penampilan Nagita Slavina dalam perjalanan ke Turki baru-baru ini yang sukses membuat netizen heboh. Nagita terlihat mengenakan tote bag bermerek dengan berharga fantastis.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Nagita yang tengah hamil anak ke-2 itu terlihat sedang duduk disebuah kursi roda. Dengan mengenakan sweater berwarna Pelangi, Nagita Slavina memangku sebuah tote bag berwarna hitam putih dengan detail lukisan kuno dan garis hitam di bagian bawahnya.

Sekilas tak ada yang spesial dari totebag tersebut.  Namun setelah diselidiki, ternyata totebag tersebut merupakan keluaran rumah mode asal Prancis, Christian Dior. 'Canvas Print Cruise Tote Bag' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 12 juta.

Disebut mirip tas kresek

Unggahan tersebut pun langsung ramai dibanjiri beragam komentar netizen. Mengingat tote bag yang biasa digunakan untuk menyimpan barang-barang belanjaan umumnya ditaksir dengan harga belasan ribu.

Sementara fakta mengenai totebag Nagita Slavina dengan harga mencapai jutaan rupiah tentu cukup mengejutkan. Tak sedikit netizen yang menyamakan tote bag itu dengan tas kresek.

“Tuhan, tote bag 12jt dah kaya kantong kresek gorengan dibikin mama gigi,” komentar netizen

“Tas belanja ku liat ini menangis. Punya q cma harga $10 sm dg 18ribu,” komentar netizen lainnya

“Tote Bagt seharga motor.. apalah aku yg totebag nya dari undangan kawinan,” timpal lainnya.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading