Sukses

Fashion

Calvin Klein Gunakan Serat Ramah Lingkungan Pada Koleksi Pakaian Dalam Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Calvin Klein meluncurkan koleksi terbarunya Reconsidered Comfort, untuk desain pakaian dalam ramah lingkungan dan minimalis.

Dalam koleksi ini, Calvin Klein turut mempromosikan dan berkontribusi pada ekonomi tekstil sirkular dengan menggunakan serat TENCELTM yang diproduksi secara bertanggung jawab dan memberikan dampak yang minim terhadap lingkungan.

Melalui koleksi Reconsidered Comfort, koleksi ini tidak hanya menawarkan kenyamanan namun juga mengajak pecintanya untuk beralih dan berkontribusi melestarikan lingkungan dengan memilih produk pakaian dalam ramah lingkungan.

Serat TENCELTM, yang menjadi bahan utama pembuatan benang dan kain dalam produk ini, terbuat dari bahan baku kayu terbarukan yang berasal dari hutan industri yang dikelola secara berkelanjutan dan bersertifikasi FSC® atau PEFCTM.

Terbuat dari bahan dasar yang alami produk pakaian yang mengandung serat ini mampu terurai kembali ke alam, sehingga aman bagi lingkungan. Untuk bagian karet pada pinggang pun terbuat dari 40% recycled polyester.

“Koleksi ini memiliki makna lebih dari sekedar produk pakaian dalam, sebab penggemar setia Calvin Klein juga turut berkontribusi untuk melestarikan alam dengan memilih pakaian dalam yang terbuat dari serat alami. Tentunya, serat TENCELTM yang diaplikasikan pada koleksi Reconsidered Comfort dari Calvin Klein ini juga mampu memberikan rasa nyaman dan memiliki sirkulasi udara yang baik.” kata Mariam Tania, Marketing andBranding Manager, SEA and Oceania, Lenzing Group.

Terbuat dari sisa kapas

Serat TENCELTM yang digunakan dalam koleksi ini diproduksi dengan teknologi REFIBRATM, dimana teknologi ini mengolah sisa kapas dari tempat pembuangan akhir dengan memadukan hingga 30% serat yang dihasilkan dari sisa kapas yang dikumpulkan dalam proses pembuatan pakaian.

Serat ini juga memiliki sirkulasi udara yangbaik sehingga mampu mencegah pertumbuhan bakteri, dan memberikan retensi warna yang tahan lama.

Kampanye Calvin Klein Reconsidered Comfort dipersembahkan dalam serangkaian visual artistik yang dibintangi oleh Kaia Gerber, penari Vinson Fraley, dan musisi Rina Sawayama, serta diambil oleh fotografer mode terkenal, Mario Sorrenti. Koleksi dengan monogram ikonik Calvin Klein ini mewakili semua bentuk dan ukuran tubuh, mencerminkan ekspresi diri tanpa batas, bagai sebuah kanvas untuk eksplorasi kreatif.

Untuk mendapatkan koleksi terbaru Calvin Klein dengan serat alami TENCELTM ‘Reconsidered Comfort’ mulai dari Rp449.000,- hinggaRp799.000,-.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading