Sukses

Fashion

Kontroversi Gaun Pengantin Kim Kardashian untuk Kanye West dari Conjuring-Seprai

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian tampil memakai gaun pengantin dalam acara listening party album 'Donda' milik Kanye West di tengah proses perceraian mereka. Gaun pengantin tersebut rilisan Balenciaga Couture rancangan Demna Gvasalia.

Gaun pengantin dengan lengan pendek yang menjuntai tersebut memiliki kerudung panjang yang menutupi wajahnya. Pilihan Kim memakai gaun pengantin tersebut bukan tanpa alasan mengingat jika Kanye meminta desainer Balenciaga tersebut sebagai direktur kreatif untuk acara rilis albumnya.

 

Saat Demna Gvasalia merilis koleksi Balenciaga Couture Fall 2021, Kanye juga termasuk tamu undangan yang hadir dengan jaket hitam bertabur studs koleksi Balenciaga musim gugur 2020. Kim Kardashian pun baru saja mem-posting acara yang dihadiri bersama keempat anaknya.

Selain membuat netizen bingung apakah mereka rujuk kembali, yang tak kalah menjadi kontroversi atau menimbulkan perdebatan adalah tentang impresi gaun pengantin itu sendiri. Mulai dari dibilang mirip ritual pemujaan, kostum film horor Conjuring, sampai dibilang memakai seprai putih.

 

Komentar Netizen

"The conjuring looking a little different here," tulis christabel.dz di postingan Kim Kardashian.

"Knock it off it’s a white bed sheet. And horrifying," timpal shadiddybop

"is this a wedding or a ritual," lanjut @ninahowe

"U guys look like yall about to film conjuring 4 😂," tulis killuminatee1508

Dan masih banyak lagi komentar penuh perdebatan. Namun banyak juga yang memuji tampilan 'demonic' Kim yang terlihat 'angelic'. Bagaimana menurutmu? 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian)

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading