Sukses

Fashion

Aurel Hermansyah Minta Dibuatkan Outfit Spesial Biru-Pink untuk Gender Reveal

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah baru saja mengumumkan jenis kelamin bayi dalam kandungannya lewat acara gender reveal yang dihadiri keluarga intinya. Mereka menyiapkan dekorasi berwarna biru dan pink khas pesta gender reveal, termasuk untuk pakaian yang dikenakan.

Aurel Hermansyah lewat fashion stylist-nya Erich Al Amin berpesan jika ingin outfit simpel untuknya dan sang suami Atta Halilintar. Aurel tampil dengan dress warna biru muda sementara Atta memakai kemeja pink muda.

 

"Notes dari Aurel dia cuma ingin dress yang simple warna biru muda. Model baju Aurel dan Atta juga dari Aurel," kata Erich Al Amin pada Fimela.com.

Dress biru muda simple keinginan Aurel Hermansyah diwujudkan oleh desainer fashion @faddatofficial dengan aksen belt dan lengan balon yang chic dan sleek. Sementara kemeja Atta dibuat oleh @sasdesign dengan aksen garis biru.

 

It's a Girl

Aurel pun mengumumkan jenis kelamin jabang bayi di kandungannya lewat smoke bomb berwarna pink. Yang berarti perempuan. Congratulation Aurel dan Atta..

 

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading