Sukses

Fashion

Lesti Tampil Anggun Mengenakan Kebaya Adat Sunda dengan Motif Merak Ngibing di Tasyakuran Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar acara Tasyakuran pernikahan pada Minggu 29 Agustus 2021.

Dalam Tasyakuran kali ini, Lesti mengenakan dua busana yaitu adat dan internasional. Sedangkan untuk busana adat nasional, Lesti masih memercayakan kepada desainer Renzila Lazuardi.

Renzila membuat kebaya adat sunda modifikasi dengan detail payet yang dikenakan saar acara mapag panganten.  Lesti tampak anggun mengenakan kebaya didominasi warna maroon serasi dengan sang suami, Rizky Billar.

Menariknya, kebaya tersebut ditambahkan dengan detail kain menjutai dari pundak hingga menyapu lantai. Dengan motif merak ngibing.

Renzila mengatakan jika biasanya Lesti mengenakan busana terinspirasi dengan bunga, namun kali ini busana yang dikenakan menggunakan sentuhan fauna, yaitu merak sesuai dengan detail yang ada di kain kebaya Lesti.

Detail makeup

Untuk makeup nasional, Marlen Hariman hanya mengganti lipstik saja.

Sama seperti akad nikah, Lestik tampak cantik mengenakan hiasan kepala adat sunda, mulai dari mahkota siger, daun sirih pada kening, kembang tanjung, kembang goyang di belakang sanggul, hingga untaian melati yang jatuh hingga sampai tubuh.

Sedangkan, saat mengenakan makeup internasional tadi Marlen mengatakan menggunakan sentuhan romantic barbie. Dan mengenakan mahkota dari Rinaldy Yunardi.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading