Sukses

Fashion

Kolaborasi Calla the Label dan Andien Memberdayakan Perempuan lewat Koleksi Pakaian Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Calla the Label baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan penyanyi tanah air Andien. Kolaborasi ini menghadirkan koleksi pakaian yang terdiri dari set outerwear, dress, trousers, dan oversized shirts.

Dengan dua motif berbeda, yaitu retro yang terinspirasi dari kekuatan air dan bunga sebagai bagian dari alam, koleksi Calla the Label yang terbaru ini tidak hanya untuk perempuan, namun juga laki-laki. Motif pertama yang dinamakan Lucid Fluid bercerita tentang air, diibaratkan sebagai sebuah doa agar kita semua bisa menjalani hidup seperti air mengalir, fleksibel, lembut, dan kuat.

Sedangkan motif dari kedua koleksi terbaru Calla the Label ini diberi nama Blooming Blossom yang terinspirasi dari bunga. Bagi Andien, menanam bunga sama halnya menanam harapan dan kita semua bisa belajar banyak hal dari siklus bunga yang ditanam, mulai dari biji bunga yang dikubur, tumbuh perlahan, sampai akhirnya mekar sempurna.

 

Calla the Label X Andien

Seluruh koleksi kolaborasi ini dibuat menggunakan serat TENCEL, bahan yang ramah lingkungan. Serat ini terbuat dari pulp kayu dan menjadi bahan dasar pembuatan benang, yang memiliki sejumlah keunggulan, seperti tekstur yang lembut, warna cerah dan tahan lama, serta nyaman dikenakan untuk pemilik kulit sensitif.

Serat TENCEL yang digunakan pada koleksi terbaru Calla the Label ini juga memiliki sirkulasi udara yang baik, sehingga pakaian bisa kering lebih lama dan mencegah munculnya bakteri. Selain itu, lewat koleksi kolaborasi ini, Calla the Label dan Andien ingin bisa memberi manfaat lebih bagi kaum perempuan, terutama yang terdampak pandemi.

Lewat kitabisa.com, sebagian dari hasil penjualan koleksi ini akan disalurkan untuk memberdayakan pelaku UMKM perempuan di pelosok daerah, agar bisa terus mengembangkan bisnisnya. Kamu bisa mendapatkan koleksi kolaborasi ini di callathelabel.com.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading