Diary Fimela: Mencari Penghasilan Tambahan Selama Pandemi dari Jajaran Produk Fashion Luxury

Vinsensia Dianawanti02 Sep 2021, 18:30 WIB
Diperbarui 02 Sep 2021, 18:30 WIB
Diary Fimela: Mencari Pendapatan Ekstra Selama Pandemi dari Jajaran Produk Fashion Luxury

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi banyak orang yang mencari cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Industri fashion menjadi salah satu sektor pilihan untuk memutar roda perekonomian.

Terlebih industri fashion terus mengalami perkembangan meski di tengah pandemi. Menjadikannya sebagai peluang mendapatkan penghasilan tambahan. Sebagian orang masih melirik produk fashion dari merek ternama karena dianggap modis, trendi, dan berkelas. Dengan desain yang unik membuat penampilan seseorang terlihat stylish dan elegan yang dapat meningkatkan kepercayaan diri.

Akan tetapi, masyarakat tidak dapat mengunjungi tempat yang ramai di masa pandemi COVID-19 saat ini. Setiap mal atau pusat perbelanjaan pun membatasi jumlah pengunjungnya, orang-orang lebih memilih tinggal di rumah dan berbelanja secara online.

Maka dari itu, Gee Luxury hadir untuk orang-orang yang ingin berbelanja produk dari fashion brand ternama secara online. Gee Luxury adalah sebuah platform atau situs jual beli online dengan sistem konsinyasi yang menyediakan produk fashion dari berbagai brand ternama sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan aman di rumah.

 

Meningkat di masa pandemi

Diary Fimela: Mencari Pendapatan Ekstra Selama Pandemi dari Jajaran Produk Fashion Luxury
Simak cerita mendapatkan penghasilan tambahan dari produk fashion luxury (instagram/geovanny_marta)

Berdiri sejak tahun 2016, Gee Luxury menghadirkan jajaran produk baru ataupun secondhand dari fashion brand ternama di seluruh dunia seperti Jacquemus, Chanel, Louis Vuitton, Balenciaga, Gucci, Dior, Hermès, dan masih banyak lagi. Mencakup tas, sepatu, baju, hingga aksesori.

Terjadi peningkatan transaksi jual dan konsinyasi selama pandemi. Ada lebih banyak klien yang menjual tas dan aksesoris mereka yang sudah tidak terpakai via website kami selama pandemi ini. Lebih dari 10.000 klien sudah melakukan transaksi jual beli bersama Gee Luxury," ungkap Geovanny Marta, CEO Gee Luxury.

Terkadang, produk dari fashion brand ternama justru dapat dijual dengan harga lebih mahal daripada saat pertama kali dibeli sehingga bisa dijadikan sebagai investasi. Selama masa pandemi ini, orang-orang dapat memanfaatkan waktunya untuk beres-beres dan menyortir barang-barang di rumah. Nah, produk fashion dari brand ternama yang sekiranya sudah jarang dipakai bisa dijual di Gee Luxury untuk dijadikan pendapatan ekstra.

 

Diary Fimela: Mencari Pendapatan Ekstra Selama Pandemi dari Jajaran Produk Fashion Luxury
Simak cerita mendapatkan penghasilan tambahan dari produk fashion luxury (Gee Luxury)

Simak video berikut ini

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela