Sukses

Fashion

Camila Cabello Pakai Kaus di Karpet Merah Filmnya Cinderella Setelah Sempat Pingsan Bergaun Korset

Fimela.com, Jakarta Camila Cabello kembali membawa keajaiban Cinderella modern ke karpet merah dalam premiere kedua dari film jadi debut aktingnya. Penyanyi 'Havana' tersebut memakai kaus putih tanpa lengan dengan rok tulle Christian Siriano berwarna putih di pemutaran perdana di Miami.

Kaus 'ngatung'nya mendapat perhatian ekstra dengan lapisan kalung berlian yang stunning, serta set gelang dan anting-antingnya. Rambut barunya bob blunt ditata dengan ujung yang terbalik serta riasan eyeliner emas bersayap yang menyatukan tampilan dongeng modern.

Kali ini ia menggandeng pangeran dalam kehidupan nyatanya Shawn Mendez yang tampil tak kalah menawan. Ia memoles dirinya dengan kemeja hitam transparan, celana ivory off white, dan kalung rantai.

Sempat Pingsan Saat Bergaun Korset

Tampilan Camila di premiere kedua lebih santai namun tetap memiliki pernyataan gaya dibanding premiere pertamnya di Los Angeles, California. Ia tampil dengan naked dress lewat gaun bodice Oscar de la Renta yang bertabur kristal dengan rok hitam yang dramatis.

Ia tampil standout dengan high-knee boots hitam yang disebutnya menghadirkan nuansa princess sekaligus rockstar. Ia juga memakai perhiasan yang unik di telinganya.

Camila Cabello mengaku sebelum tampil di atas panggung di dalam bioskop ia sempat pingsan. "Aku sebenarnya baru saja pingsan, tapi sekarang aku kembali dan siap dengan speech-ku," ujarya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by camila (@camila_cabello)

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading