Sukses

Fashion

5 Tren Sepatu Boots untuk Dibeli dan Dilewati Musim Ini

Fimela.com, Jakarta Sepatu boots memang cukup tricky saat dipakai, apalagi di negara tropis yang hanya punya dua musim saja seperti Indonesia. Memilih sepatu boots bisa jadi pilihan berisiko.

Tapi kalau untuk gaya, tentu sah-sah saja. Apalagi kalau kamu pecinta sepatu boots dan tak ingin ketinggalan trennya, seperti yang dirangkum whowhatwear. Dari sepatu boots bersol tebal dan stiletto yang dimaksukkan ke lemari dulu untuk diganti dengan model ini;

Kedaluwarsa: basic ankle boots

Tren: second-skin boots Meski sepatu boots basic tetap nyaman dikenakan, kini para fashion girl bereksperimen dengan gaya yang lebih terarah dengan second-skin boots.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rosie HW (@rosiehw)

Chunky knee-high boots

Kedaluwarsa: over-the-knee-boots

Tren: chunky knee-high boots

Untuk sementara sepatu boots di atas lutut dipensiunkan dulu untuk mengikuti tren terbaru dengan gaya chunky atau lebih tebal dan lebih longgar di lutut.

Sleek knee-high boots

Kedaluwarsa: slouhcy boots

Tren: sleek knee-high boots

Slouhcy boots memang baru saja merajai runway dunia, tapi banyak yang sulit mengaplikasikannya dalam pemakaian sehari-hari. Sementara sepatau boots yang ramping dan tinggi selutut serta berstruktur yang terinspirasi dari tahun 90an sangat mudah dipadupadankan. 

 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anna LaPlaca (@anna__laplaca)

Modern cowboy boots

Kedaluwarsa: traditional cowboy boots

Tren: modern cowboy boots

Penggemar western boots bersiaplah menyambut tren terbaru dengan gaya lebih chic dan dipoles modern.

Flat boots

Kedaluwarsa: stiletto boots

Tren: flat boots

Di masa pandemi sekarang stiletto boots lebih banyak disimpan di rak sepatu karena orang mendambakan kenyamanan dan kepraktisan. Sepatu dengan sol datar mudah dipakai dan simple dikenakan.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading