Sukses

Fashion

Koleksi Teranyar Levi's, Usung Busana Street Style Berteknologi Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Tren fashion yang menggunakan bahan ramah lingkungan akhir-akhir ini banyak digemari masyarakat. Terlepas dari semakin tingginya kesadaran masyarakat terhadap dampak industri fashion terhadap alam, ternyata busana dari bahan ramah lingkungan juga nyaman dan fashionable dikenakan.

Maka tak heran, banyak lini busana yang berlomba-lomba meluncurkan produk-produk mereka yang lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan. Salah satunya Levi’s.

Pada musim Gugur/Dingin 2021 ini, Levi’s meluncurkan koleksi street style yang terinspirasi dari era 70-90an. Koleksi busana bertema Human Nature Levi’s ini tidak hanya tersedia untuk wanita dan pria, tetapi juga unisex.

Koleksi rangkaian atasan dan bawahan ini tidak hanya penuh gaya dan nyaman untuk beraktivitas di rumah selama pandemi, tetapi juga ramah lingkungan karena menggunakan bahan-bahan yang mudah didaur ulang.

“Levi’s kembali melanjutkan komitmen kami untuk mempraktikkan prinsip keberlanjutan, termasuk pada koleksi Musim Gugur/Dingin 2021 yang kami luncurkan hari ini. Dengan tema Human Nature Levi’s yang memadukan gaya, kenyamanan, dan sikap yang mengutamakan kelestarian alam. Kami mengajak konsumen untuk lebih bertanggung jawab dalam memilih dan mengenakan pakaian,” ungkap General Manager South East Asia Levi Strauss & Co., Sameer Koul, dalam keterangan tertulis.

 

Koleksi Levi’s Wanita

Untuk koleksi wanita, rangkaian gaya modern street style dapat ditemukan pada koleksi ‘70s High Family. Terinspirasi oleh gaya Levi’s Orange Tab yang menampilkan pinggang super tinggi dengan zip fly, diantara koleksi ada ‘70s High Flare dan ‘70s High Micro Mini dari bahan denim non-stretch dengan TENCEL™ dan denim katun organik yang stretch.

Keduanya cocok untuk dikenakan untuk gaya kasual dengan sepatu kets, gaya edgy dengan sepatu bot, atau bahkan dengan blazer dan atasan feminin untuk tampilan high-low yang menawan. Koleksi ini akan tersedia di Indonesia pada bulan September 2021 dan awal Januari 2022.

Koleksi Levi’s Pria

Untuk koleksi pria, di musim ini Levi’s datang dalam gaya bertema comeback tahun 90-an dan inspirasi dari koleksi Orange Tab. Koleksi pria menampilkan gaya yang santai dan disesuaikan dengan bentuk tubuh, menjadikan koleksi musim ini memiliki daya tarik tersendiri. Levi’s® juga hadir dengan koleksi utamanya, Stay Loose, untuk atasan, bawahan, dan trucker (jaket) yang lebih longgar.

Tampil juga Camp Shirt tenun yang santai dan keren dengan pola print dan kerah bordir. Keduanya berpadu sempurna dengan koleksi jeans 551™Z Authentic Straight Non-Crop baru, versi hem tanpa potongan dari jeans zip-fly populer yang mengawali debutnya tahun lalu, dengan potongan kaki lurus yang tampak jenjang dan bukaan kaki yang lebih lebar.

Hadir melengkapi kategori comfy-meets-cool, wear-in/wear-out, adalah Levi's® XX Chino EZ baru dalam koleksi celana panjang dan pendek. EZ adalah koleksi yang gaya dan nyaman dikenakan untuk bekerja dari rumah. 

Koleksi Levi’s Unisex

Gaya padanan menarik dan nyaman lainnya dari Levi’s adalah koleksi unisex untuk berbagai kegiatan di rumah, namun tetap tampil trendy, dan memastikan untuk tetap terlihat bergaya saat mendadak harus keluar rumah. Koleksi  Levi’s Red Tab™ Sweats, berupa atasan dan bawahan seperti Red Tab™ Sweats Hoodie, Red Tab™ Sweats Zip Hoodie dan Red Tab™ Sweatpant and Sweatshort, terbuat dari French terry katun super lembut dalam berbagai warna dan pola.

Rancangan sweat super nyaman ini bisa di mix-and-match sangat keren, ada yang bernuansa vintage dan santai. Bahannya memiliki bobot yang lebih berat dan menghadirkan pesona estetika klasik, namun tetap terlihat sangat modern karena kombinasi warna, pola, dan gaya. Koleksi Levi’s Red Tab™ Sweats akan tersedia di Indonesia pada bulan November 2021.

Koleksi Musim Gugur/Dingin 2021 dari Levi’s 2021 menghadirkan harmonisasi antara manusia dan alam tanpa memisahkan keduanya. Desain pada musim ini merayakan makna diri sebagai individu dan eksplorasi kreativitas, dan bagaimana keduanya bersinergi menghasilkan manfaat yang lebih besar dan bertanggung jawab terhadap lingkungan.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading