Sukses

Fashion

Menjelang Comeback, Mamamoo Tampil Serba Cokelat di Konsep Foto Terbaru

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal Mamamoo? Girl group asal Korea Selatan beranggotakan 4 personel yaitu Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa yang mempunyai vokal serta performance yang luar biasa. Menjelang comeback, Mamamoo merilis beberapa concept photo dengan fashion style yang berbeda. Pada salah satu concept photo, Mamamoo tampil berbeda dengan perpaduan warna cokelat. Penasaran kan? Berikut potret Mamamoo dengan tampilan serba cokelat dalam konsep foto terbarunya!

Solar Mamamoo

Solar tampil simple dengan full beige perpaduan antara kemeja crop yang diikat serta linen pants dengan menggunakan tali jumpsuit. Tampak anggun dan menarik, kan?

Moonbyul Mamamoo

Moonbyul memilih bergaya casual Moonbyul tampil dengan kemeja panjang berwarna coklat yang dipadukan oleh sweater rajut serta suit pants cokelat tua. Moonbyul tampak elegan dengan penampilannya ini.

Wheein Mamamoo

Tampil stylish, Wheein bergaya dengan celana warna khaki. Dipadukan dengan atasan crop blazer warna cokelat muda dan dipercatik dengan scarf LV. Makin mempertegas kecantikan Wheein.

Hwasa Mamamoo

Yang terakhir adalah Hwasa. Tampil menawan dengan bralette crop dan celana warna khaki, ia penuh dengan percaya diri. Selain itu gaya rambut berwarna pastel silver blue, semakin mempertegas gaya Hwasa.

Bagaiamana Sahabat Fimela? Mana tampilan Mamamoo favoritmu?

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading