Traveling Gaya dengan Motif Ikonis Missoni pada Tas Hingga Aksesori

Nabila Mecadinisa13 Sep 2021, 17:30 WIB
Diperbarui 13 Sep 2021, 17:30 WIB
Tumi Missoni

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu pemimpin dalam kategori travel dan lifestyle brand, Tumi tak pernah cukup hadirkan inovasi. Kini, kolaborasi dijalin bersama Missoni untuk ciptakan koleksi yang mengapresiasi desain secara eksklusif melalui tas, hard cases, hingga aksesori lainnya. 

Tumi menandakan kolaborasi ini dengan kemewahan yang tercipta melalui kekokohan dalam gaya yang bisa menciptakan sebuah gaya elegan dalam traveling. Proses kerjasama terjalin antara Italia dan New York dalam mencari pencapaian motif yang memuaskan untuk melengkapi koleksi Tumi Voyageur Collection. 

Tumi menginfusi elemen zigzag khas Missoni yang membuat tampilannya kian menarik pandangan mata. sebuah koleksi yang terdiri dari 9 item impian para pelancong yang telah merindukan perjalanan. able, dan ringan. Koleksi premium ini akan jadi favorit para pelancong dengan pilihan Anna Sling, Carson Backpack, dan packable Just In Case Tote yang bisa jadi tas sehari-hari.

Mengedepankan Gaya dan Fungsi

Tumi Missoni
Tumi umumkan kerjasama eksklusif dengan Missoni hadirkan koleksi aksesori travel yang dinantikan.

Warna print Missoni yang penuh semangat akan memberikan kesan bold saat digunakan. Membuatnya mudah ditemukan dimanapun berada, terutama saat berotasi di luggage claim. Secara keseluruhan koleksi ini sangatlah versatile dan memberikan kenyamanan. 

Leburan DNA dua brand dengan identitas kuat

Tumi Missoni
Tumi umumkan kerjasama eksklusif dengan Missoni hadirkan koleksi aksesori travel yang dinantikan.

Meleburnya DNA Tumi dan Missoni menghasilkan keunikan tersendiri pada koleksi di mana akan memberikan ruang fashion yang tak terbantahkan. Bagi para pelancong yang mengedepankan fungsi dan gayam tentu kolaborasi ini sangatlah tidak boleh terlewatkan. 

Koleksi ini bisa sahabat Fimela temukan di TUMI stores dan Missoni butik secara online ataupun offline. 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓