Sukses

Fashion

Cek Ketepatan Ukuran Bra Hanya Lewat Jari

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan yang menggunakan bra menyadari bahwa item fashion yang satu ini dapat mengubah hidup. Warna dan ukuran bra yang tepat dapat menunjang kenyamanan seseorang untuk beraktivitas sehari-hari.

Namun sepertinya tidak sedikit perempuan yang harus berjuang untuk menemukan bra yang sempurna sepanjang hidup mereka. Faktanya sebuah studi pada 2008 menunjukkan bahwa 80 persen perempuan mengenakan bra dengan ukuran yang salah.

Perempuan dengan payudara yang lebih besar cenderung mengenakan bra yang terlalu kecil. Padahal untuk memastikan ukuran bra tersebut tepat atau tidak bisa dilakukan hanya dengan menggunakan jari. Bagaimana caranya?

 

Menggunakan tes jari

Tes jari ini daapt berguna untuk memeriksa kekokohan tali bra. Kamu ingin merasa nyaman tanpa mengikat bahu terlalu kencang. Tali pengikat ada untuk menopang dan memberi sedikit daya angkat.

Kamu harus memasukkan dua jari di dalam. Jika kamu bisa menariknya ke atas, berarti bra yang kamu gunakan terlalu besar. Kamu harus mengencangkannya. Namun jika terlalu ketat hingga tidak memasukkan jari, kamu bisa kendurkan tali pengikatnya.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading