Sukses

Fashion

2 Komitmen MASSHIRO&Co. dalam Mengusung Sustainable Fashion

Fimela.com, Jakarta Sebagai brand fashion lokal yang terkenal dengan produk kemeja putih berkualitas sejak 2015, MASSHIRO&Co. memiliki visi menjadi the-go-to world class local brand terbesar di Indonesia. Seluruh produk dari MASSHIRO&Co. dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan akan pakaian yang cocok untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan, dan mudah untuk dipadukan oleh segala usia dengan berbagai warna kulit, bermacam-macam bentuk tubuh, ibu hamil dan menyusui.

Dengan mengusung tagline: “Essential white shirts helping you make onedecision less, every day”, MASSHIRO&Co. menyediakan busana klasik tak lekang waktu yang dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan. Sehingga seluruh produknya menjadi solusi untuk mengutamakan prioritas lain dalam hidup.

Di bulan September 2021 ini,  MASSHIRO&Co. menghadirkan the new flagship store yang berlokasi di Plaza Indonesia Level 2, Jakarta.  Tidak hanya dapat menemukan rangkaian produk terlengkap dan terbaru, pelanggan juga akan dimanjakan dengan suasana toko yang didesain dengan konsep monochromatic modern cave agar pengunjung dapat memperoleh rasa nyaman dan kesan understated elegance. Tersedia juga kemeja dengan warna-warna klasik seperti hitam, navy blue, sky blue, dan plantation.

Bertepatan dengan pembukaan flagship store ini, MASSHIRO&Co. juga meluncurkan koleksi terbarunya, yaitu The Earth Series yang dibuat dengan sentuhan warna plantation. Sama seperti koleksi kemeja putih klasik lainnya, koleksi The Earth Series di-design dengan model yang klasik, sangat mudah untuk dipadupadankan, easy care, dan tidak mudah kusut untuk dipakai sepanjang hari.

Tak berhenti sampai di situ saja, MASSHIRO&Co. juga menyuguhkan koleksi kemeja MATTERS by MASSHIRO&Co. Koleksi ramah lingkungan ini berbahan TENCEL™, dengan serat kain yang terbuat dari pulp kayu dan berasal dari hutan industri. Dikelola secara berkelanjutan serta bersertifikasi sehingga cocok untuk produk dengan konsep Sustainable Fashion.

“Kami berkomitmen untuk selalu mengusung prinsip-prinsip sustainability, baik itu terwujud dalam produk-produk kami maupun dalam praktek bisnis. MASSHIRO&Co. adalah brand yang mengusung slow fashion. Kami juga menggunakan packaging kemeja yang terbuat dari cassava bag agar lebih ramah lingkungan,” tambah Katharina.

 

 

Mengembangkan Sayap di Tengah Pandemi

“Kami mendirikan flagship store ini untuk memfasilitasi pelanggan untuk bisa melihat dan mencoba produk kami secara langsung. Kenapa? Produk-produk MASSHIRO&Co. dibuat berkualitas tinggi dari segi bahan dan jahitan, sangat klasik dan proper sehingga dapat dikenakan hingga bertahun-tahun ke depan. Bahan yang kami pakai sangat crisp dan tidak mudah berubah bentuk hingga jangka waktu yang sangat lama. Kemeja ini dibuat bukan hanya sebagai fashion item, tapi lebih kepada investment piece. Maka dari itu, kami merasa perlu memperkenalkan produk kami secara langsung melalui offline store ini” ujar Katharina Inkiriwang selaku CEO dan salah satu Co-Founder dari MASSHIRO&Co.

“Banyak juga yang bertanya kenapa di tengah-tengah pandemi kami malah mendirikan offline store. Produk kami, merupakan barang kebutuhan. Selain tidak lekang oleh waktu, kemeja MASSHIRO&Co. bisa dipakai untuk work from home, berbelanja groceries, atau hanya bersantai di akhir pekan. Inilah sebabnya bisnis kami dapat terus berkembang bahkan mendirikan flagship store di Plaza Indonesia sekalipun masih pandemi,” tambahnya.

 

Foldable tote bag

Rangkaian produk MASSHIRO&Co. terdiri dari dari atasan kemeja, shirt dress, celana, jumpsuit, hingga T-shirts dengan kisaran harga mulai dari Rp. 425,000,- hingga Rp. 725.000,-.

MASSHIRO&Co. bahkan kini juga mulai memproduksi dan menjual foldable tote bag yang dibuat dari sisa kain untuk mengurangi limbah dan penggunaan tas plastik sekali pakai. Tentunya seluruh koleksi ini tersedia di flagship store MASSHIRO&Co. di Plaza Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading