Sukses

Fashion

Gemasnya Gaya Jennifer Lawrence yang Beri Kejutan Pamer Baby Bump

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence muncul di tengah pusat kota dengan perut yang menonjol. Ini adalah kali pertama ia memperlihatkan baby bump di depan publik saat jalan-jalan di Manhattan, New York City.

Aktris 'Hunger Games' itu terbidik paparazzi mengenakan overalls motif floral dengan kaus putih yang kasual. Gayanya semakin gemas dengan sandal jelly warna pink.

Jennifer Lawrence melengkapi tampilannya dengan kalung berlapis serta mengempit handbag warna cokelat. Rambutnya dibiarkan tergerai natural dan ia memakai kacamata hitam model cat eye.

Agenda jalan-jalan kali itu adalah makan siang dengan teman perempuannya di sebuah restoran di pusat kota. Bintang Silver Lining Playbook itu terlihat memesan sandwich keju panggang, sup tomat, chicken wings, dan salad.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jlaw Outfits (@jlawwears)

Cara Lawrence Mengetahui The One

Melansir dari Page Six, perwakilan Lawrence mengonfirmasi kehamilan anak pertamanya dengan sang suami Cookey Maroney. Perempuan 31 tahun itu pertama kali berkencan dengan Cookey pada musim panas 2018 sebelum bertunangan pada Februari 2019 dan menikah Oktober 2019 di Rhode Island.

Dari 150 tamu undangan, terdapat daftar selebritas antaranya Adele, Kris Jenner, Amy Schumer, Emma Stone, Ashley Olsen, sampai Cameron Diaz.

Kala itu Lawrence berkata "It's just this is the one, I know that sounds pretty stupid but he's just, he's you know," saat ditanya bagaimana ia tahu Maroney adalah orang yang tepat untuknya.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading