Sukses

Fashion

Euforia Perayaan Ultah ke 100, Iris Apfel akan Rilis Koleksi Kolaborasi dengan H&M

Fimela.com, Jakarta Sosok ikonis Iris Apfel yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 100, mengumumkan kabar gembira bagi pecinta mode. Di awal tahun 2022 mendatang, Iris Apfel akan merilis koleksi kolaborasinya bersama brand ternama H&M.

Koleksi kolaborasi ini akan terdiri dari gaun eklektik, set, lengkap dengan aksesorinya. Melalui koleksi ini, Iris Apfel dan H&M mengajakmu untuk memasuki sebuah ruangan penuh dengan momen abadi dan berharga, yang dilengkapi dengan berbagai bentuk dan warna luar biasa.

Inspirasinya datang dari palet seorang seniman dan aroma bunga di musim panas. Iris Apfel lahir pada tahun 1921 di New York.

Ia belajar seni dan mode di universitas terkemuka di Amerika Serikat, yang menjadi permulaan bagi kariernya. Iris Apfel adalah seorang pengusaha, ikon mode, perancang busana, dan dekorator interior, yang berhasil di jalur kariernya dengan sikap anti membosankan.

 

Iris Apfel akan rilis koleksi kolaborasi bersama H&M

Ia terkenal dengan estetika pakaiannya yang cerah, gaya aksesori tumpuk yang menyenangkan, dan kacamata bulat yang tebal. Ia memang berdandan untuk dirinya sendiri dan justru berhasil menginspirasi orang-orang di seluruh dunia untuk merayakan gaya mereka sendiri, gaya yang membuat mereka merasa nyaman.

Lewat kolaborasi bersama H&M, dunia mode merayakan seorang perempuan yang unik dan luar biasa, beserta gayanya yang kreatif dan berani. Koleksi kolaborasi Iris Apfel X H&M akan mencakup berbagai pakaian dan aksesori yang dibuat berdasarkan gaya Iris Apfel yang berani, didesain untuk semua usia dan ukuran tubuh.

Dalam koleksi ini, kamu akan menemukan fashion item yang mewah dan kaya akan warna, cetakan-cetakan yang hidup, dan pilihan kain yang mewah. Iris Apfel adalah sosok yang tepat untuk mewakili gagasan bahwa gaya dan inspirasi bisa datang dari mana saja dan siapa saja, berapapun harganya, karena gaya adalah tentang ekspresi diri dan sikap.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading