Sukses

Fashion

Merasakan Sensasi Romansa di Perkotaan lewat Koleksi Michael Kors SS 2022

Fimela.com, Jakarta Michael Kors baru saja memperkenalkan koleksi terbaru mereka untuk musim semi/musim panas 2022. Dipamerkan di Tavern on the Green, Central Park, New York, acara ini diramaikan dengan penampilan bintang musik Ariana DeBose, di mana Michael Kors juga bekerjasama dengan badan amal God's Love We Deliver.

Koleksi terbaru dari Michael Kors ini juga merupakan perayaan rasa cinta. Rasa cinta yang sederhana dan kuat, rasa cinta untuk satu sama lain, rasa cinta untuk tempat-tempat yang menopang manusia, yang bagi Michael Kors sendiri itu adalah New York.

"Ini adalah sensasi khusus untuk merayakan ketahanan dan kelahiran kembali kota dan industri mode dengan pertunjukan runway secara langsung. Koleksi ini adalah penghormatan untuk semua yang saya suka tentang musim semi di kota, baik itu energi, orang, maupun romansa yang glamor, namun santai," jelas Michael Kors.

 

Michael Kors Spring/Summer 2022

Memasuki venue, para tamu undangan langsung diantar ke teras yang telah diubah menjadi sebuah oasis yang damai dengan tanaman hijau subur, termasuk pepohonan, tanaman merambat, dan banyak bunga mawar. Di setiap kursi ada Chuck’s Famous Brownies, sambutan manis yang diberikan khusus untuk tamu undangan.

Pertunjukan musik oleh Ariana DeBose menjadi arahan bagi presentasi yang dilakukan para model, seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid, Precious Lee, Natasha Poly, Adut Akech, dan Irina Shayk di bawah sinar matahari langsung. Ariana DeBose sendiri mengenakan koleksi Michael Kors yang pernah dipakai pemeran Hamilton di pertunjukkan Broadway Motown The Musical, Pippin and Summer: The Donna Summer Musical.

Beberapa item yanng bisa kamu highlight dari koleksi terbaru Michael Kors ini adalah sweater kasmir khusus yang dirancang sebagai penghormatan untuk God's Love We Deliver, organisasi yang dekat di hati Michael Kors sendiri.

Michael Kors Spring/Summer 2022

Didirikan pada tahun 1985 oleh Ganga Stone dan Jane Best, God's Love We Deliver memasak dan mengantarkan makanan secara gratis untuk orang-orang yang menderita HIV/AIDS, kanker, dan penyakit serius lainnya di seluruh wilayah metropolitan New York City. Pada Maret 2020, God's Love We Deliver dinobatkan sebagai penyedia layanan penting dan sekarang, telah memasak dan mengirimkan lebih dari 10.000 makanan dalam sehari.

Seluruh hasil penjualan dari koleksi sweater kasmir Michael Kores akan disumbangkan ke God's Love We Deliver dan Michael Kors sendiri dengan bangga mengumumkan dukungannya terhadap hubungan jangka panjangnya bersama organisasi ini. Pertunjukan runway The Spring/Summer 2022 Michael Kors Collection ini disiarkan secara langsung dari New York ke audiens di seluruh dunia melalui website resmi mereka, YouTube, Twitter, Instagram, Facebook, WeChat, Weibo, LINE, dan Kakao.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading