Sukses

Fashion

Koleksi Terkini Cole Haan dengan Kombinasi Warna Unik dan Desain Breathable yang Mengutamakan Kenyamanan

Fimela.com, Jakarta Merek sepatu kenamaan asal Amerika Serikat, Cole Haan baru saja merilis koleksi musim gugur 2021. Koleksi teranyar ini menampilkan desain yang stylish dan practical, dengan kombinasi warna yang unik.

Koleksi Cole Haan tersebut adalah 4.ZERØGRAND, yang terdiri dari siluet loafer, sepatu kets, dan oxford serbaguna yang bisa dikenakan dalam setiap kesempatan, baik untuk bekerja maupun kegiatan di akhir pekan.

Sepatu pria 4.ZERØGRAND Stitchlite, merupakan salah satu siluet yang paling menonjol di musim ini. Bagian atas yang terbuat dari knits yang tahan air, sehingga membuat penggunanya merasa tetap kering dan nyaman serta memiliki ukuran sepatu yang tergolong ringan di kelasnya.

Material sepatu ini dilengkapi dengan alas kaki GRANDFØAM yang empuk dan mewah, memberikan kesan sneakers klasik dan versatile. Sepatu sneakers yang sedang tren mencerminkan keseimbangan antara gaya, kenyamanan, sekaligus multi fungsi pada sebuah alas kaki.

Desain breathable

Cole Haan juga memberikan inovasi pada sepatu yang sangat disukai oleh semua orang, yaitu Grandpro Rally Canvas Court Sneaker, yang merupakan salah satu koleksi Cole Haan yang paling laris di tahun ini.

Sepatu kanvas ini dibuat dengan teknologi Rally, memiliki bantalan responsive dan memiliki desain yang breathable sehingga memberikan kenyamanan bagi setiap penggunanya.

Selain itu Grandpro Rally Canvas Court Sneaker dilengkapi dengan tali elastis untuk gaya slip-on yang mudah. Memiliki harga yang sangat affordable, Rally Canvas adalah pilihan yang sempurna untuk kamu yang ingin merasakan keunggulan sepatu Cole Haan. Model sepatu low cut ini akan menampilkan pergelangan kaki yang terbuka, sehingga akan memberikan kesan kaki terlihat lebih jenjang.

Koleksi sepatu wanita

Untuk koleksi sepatu wanita, Cole Haan memperkenalkan 4.ZERØGRAND Avant Loafer dengan desain yang klasik dan timeless serta menampilkan desain knits stitchlite pada bagian atas.

Dilengkapi dengan midsole GRANDFØAM yang membuat sepatu ini terasa tetap ringan dan memastikan kenyamanan sepanjang hari bagi penggunanya.

Selain memiliki fleksibilitas yang tinggi, koleksi sepatu ini juga memiliki fitur breathable. Pastikan saja kamu memadupadankan pakaian dengan tepat agar sepatu ini bisa menjadi statement dalam penampilanmu.

Seluruh koleksi terbaru musim gugur 2021 dari Cole Haan bisa kamu temukan di gerai offline Cole Haan Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 3, atau secara online di https://www.zalora.co.id/cole-haan.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading