Sukses

Fashion

Menebak 6 Tipe Kepribadian Berdasarkan Sepatu yang Sering Dipakai

Fimela.com, Jakarta Dari sepatu yang Sahabat Fimela kenakan, sebenarnya dapat mengungkapnya banyak hal tentang kepribadianmu. Penelitian telah menemukan bahwa sepatu mencerminkan sifat pribadi pemiliknya. Seorang perempuan yang berorientasi pada karir, yang memiliki sisi feminin yang kuat, lebih cenderung memilih sepatu hak tinggi.

Di sisi lain, perempuan kadang tidak terlalu peduli dengan pendapat orang lain. Ia mengutamakan kenyamanannya sendiri dengan memakai sepatu flat atau sneakers. Berikut ini ciri kepribadian seseorang yang bisa dilihat dari sepatu yang sering dipakai. Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini. 

Ballerina Flats

Memilih sepatu ini, menandakan dirimu orang yang santai dan baik. Mereka yang menggunakan ini sangat mengutamakan kenyamanan daripada gaya. Mereka juga orang yang bersahaja, feminin, sederhana, cerdas dan mudah fokus akan suatu hal.

High Heels

Jika kamu suka memakai sepatu jenis ini, bahkan ketika hari-hari biasa tanpa acara formal, ini menunjukkan kepribadianmu yang feminin. Kamu orang yang cukup percaya diri, dan berani mengambil risiko. Kamu menyukai kemewahan, kamu orang yang cukup terbuka dan tidak canggung secara social.

Flats Shoes

Jika kamu menyukai sepatu dengan model ini, kamu orang yang menyukai aktivitas di luar ruangan yang menyenangkan. Kamu juga orang yang selalu bersikap jujur dan mudah melakukan komunikasi dengan orang yang ada di sekitarmu.

Flip-flops

Mencerminkan kepribadian yang ceria dan menyukai kenyamanan, sendal ini paling nyaman dikenakan di dalam ruangan. Jika kamu menyukai jenis alas kaki ini, akan menggambarkan dirimu yang terlalu santai dalam menjalani hidup dan tidak begitu berambisi.

Wedges

Selain membuatmu terlihat lebih tinggi, ini juga bisa mencerminkan kepribadianmu yang unik. Sepatu ini menunjukkan bahwa kamu orang yang mengutaman kenyamanan daripada penampilan. Kamu juga lebih menghindari kemewahan dalam hidup.

Sepatu Kets

Kamu bukan seseorang yang terlalu memikirkan gaya dan mode pribadi. Tren tidak berarti banyak bagimu. Yang penting adalah kenyamanan. Jika kamu menyukai sepatu kets, ini menggambarkan dirimu yang menyukai kenyamanan dan orang yang aktif.

Nah, dari beberapa kepribadian yang dapat dilihat dari sepatu yang sering kamu gunakan.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading