Sukses

Fashion

9 Seleb Berbusana Super Unik di Met Gala 2021, Kim Kardashian Tampil ‘Tanpa Wajah’

Fimela.com, Jakarta Setelah hampir dua tahun ditunda, Met Gala akhirnya kembali digelar di New York Amerika Serikat pada Senin (13/9/2021) malam waktu Amerika Serikat atau Selasa (14/9/2021) waktu Indonesia dengan mengusung tema “In America: A Lexicon of Fashion”.

Dari tahun ke tahun, Met Gala merupakan acara yang ditunggu-tunggu pecinta fashion di seluruh dunia. Ajang bertabur bintang top dunia ini bertujuan untuk mengumpulkan donasi untuk museum Costume Institute.

Acara ini juga menjadi ruang bagi pesohor dunia untuk tampil super unik hingga sangat avant garde. Lebih lanjut, berikut ini potret penampilan artis berbusana super unik di Met Gala 2021.

1. Grimes

Penyanyi dan kekasih Elon Musk, Grimes tak kalah tampil heboh. Gaun eksentrik karya Iris Van Harpen menjadi andalannya kali ini. Grimes mengenakan dress putih keabu-abuan menerawang yang dihiasi motif zig zag dan masker metalik senada.

Di jajaran aksesori, Grimes membawa clutch berbentuk buku dan sebilah pedang panjang yang terbuat dari senjata api bekas yang didaur ulang.

2. Chanel Iman

Chanel Iman tampil memesona bak dewi Aphrodite dalam balutan busana kolaborasi antara Harris Reed dengan Dolce Gabbana di red carpet Met Gala 2021.

Busana tersebut sekilas tampak biasa dengan strapless bodice dan palazzo pants. Namun berubah menjadi sangat dramatis ketika ditambahkan kerangka volume skirt dengan aksen bulu-bulu, lengkap dengan headpiece bulu juga. So stunning!

 

3. Hunter Schafer

Hunter Schafer sukses mencuri atensi publik berkat penampilannya yang unik. Pakaiannya seperti tameng.

Riasan di wajahnya juga cukup unik. Matanya menggunakan softlens putih dan laba-laba silver super besar tampak bertengger di wajahnya.

4. Kim Petras

Kim Petras tampil sangat unik. Ia mengenakan dress Collina Strada dengan ornamen 3D kepala kuda untuk menutupi area dadanya.

Busana tersebut semakin tampak nyentrik dengan penggunaan rok motif printed dengan siluet bervolume pada bagian pinggul. Rambutnya yang dikuncir kuda memberi kesan dramatis yang maksimal.

5. Ciara

Ciara tampil bak 'queen of rugby'. Ia mengenakan dress hijau neon dengan bagian badan atas siluetnya menyerupai pakaian pemain rugby. Terlebih adanya aksen padat di bagian pundak.

Dress ini memiliki siluet yang sangat feminim dengan bagian sisi pinggang dibuat cut-off sehingga siluet tubuh tampak lebih sempurna. Tas tangan yang dia bawa pun menyerupai dengan bola rugby. 

 

6. Lil Nas x

Lil Nas X hadir di Met Gala 2021 dengan konsep tiga busana mirip Lady Gaga pada acara dua tahun silam. Lil Nas X tampil dalam balutan busana Versace, termasuk jubah, setelan baju besi emas, serta body suit.

7. Asap Rocky

Asap Rocky turut mencuri perhatian public berkat penampilannya yang unik menggunakan baju ala ‘selimut’ di Met Gala 2021. Penampilannya pun menjadi bahan lelucin netizen di media sosial. Beberapa netizen menyebut Asap Rocky seperti ingin tidur.

8. Kim Kardashian

Kim Kardashian sukses mencuri perhatian publik berkat penampilannya yang nyeleneh di Met Gala 2021. Alih-alih tampil cantik seperti saudaranya Kendal Jenner, ibu 4 anak ini justru tampil serba hitam dan tertutup di semua bagian tubuh, termasuk wajahnya.

Penampilannya pun menjadi bahan lelucon di media sosial. Tak sedikit netizen yang menyebut istri Kanye West itu bak tokoh dementor di film Harry Potter.

9. Erykah Badu

Erykah Badu tampaknya tak ingin kalah dengan Kim Kardashian. Badu mengenakan gaun duchess sutra hitam dengan kancing satin putih, sportcoat, dan rok suspender.

Topeng berbentuk bola rancangan Thom Browne pun membuat looknya makin eyecathing. Dan yang tak kalah unik adalah tas berbentuk anjing yang dijinjingnya.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading