Sukses

Fashion

Harga Outfit Rose BLACKPINK saat Menghadiri After Party Met Gala 2021

Fimela.com, Jakarta Met Gala 2021 kembali digelar pada 13 September 2021 waktu setempat. Tahun ini, Rose BLACKPINK pun berkesempatan hadir di acara terpenting mode dunia yang diselenggarakan di New York.

Setelah tampil sederhana namun tetap elegan di red carpet mengenakan mini dress hitam dari Yves Saint Laurent' (YSL) bersama direktur kreatif 'Yves Saint Laurent' Anthony Vaccarello.

Rose BLACKPINK pun kembali hadir mengenakan outfit dari head to toe dari YSL saat after party Met Gala. Kali ini ia tampil casual dengan pakaian di dominasi warna hitam.

Vokalis di girl grup BLACPINK ini mengenakan tanktop seharga sekitar Rp4,9 juta. Dipadukan dengan blazer seharga Rp35 juta untuk luaran, dan Rose memilih bawahan tailored mini short seharga Rp13 juta.

Aksesori dan makeup

Rose tetap mengenakan kalung model clover choker dari YSL seharga Rp25 juta. Ia memilih alas kaki Venus slingback pumps yang membuatnya tampil tampak jenjang seharga Rp12 juta.

Riasan wajahnya tetap flawless dengan riasan mata grafik eyeliner hitam. Rambut blondenya tetap bergaya ponytail.

Rosé adalah idola K-Pop perempuan pertama yang diundang ke MET Gala, diakui karena bakatnya dalam musik, popularitas BLACKPINK, dan tentu saja, selera pakaiannya yang bagus.

Setelah meninggalkan negara asalnya Australia untuk memenuhi mimpinya dalam musik, ia memecahkan rekor solo pertamanya setelah debutnya dengan "On The Ground", selain menjadi wajah rumah mode Yves Saint Lauren dan Tiffany & Co, toko perhiasan kemewahan.

Rosé mengejutkan para penggemarnya, yang membuat namanya menjadi tren di jejaring sosial untuk merayakan kemenangan pribadi ini.

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading