Sukses

Fashion

Ide Styling Outfit Bernuansa Netral di Musim Penghujan dari UNIQLO

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim penghujan, belakangan suhu udara menjadi lebih dingin dari biasanya. Sehingga dibutuhkan outfit yang lebih berlapis namun tetap nyaman.

UNIQLO pun mengakomodir kebutuhan masyarakat akan outfit yang tepat di musim penghujan. Melalui Uniqlo U Fall/Winter 2021, terdapat koleksi outfit untuk wanita, pria, dan anak-anak yang dirancang secara matang untuk outfit sehari-hari.

Koleksi ini merupakan rancangan Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim R&D UNIQLO di Paris. Desain pakaian serbaguna yang mengutamakan kelembutan serta lapisan ini begitu cocok untuk dipakai bersantai di rumah, bepergian ke tempat kerja, bermain, dan berjalan-jalan di taman.

Dengan bentuk murni dan detail yang praktis, koleksi ini menawarkan pilihan busana elegan sederhana untuk setiap kesempatan dengan warna netral yang terinspirasi alam dan aksen cerah dalam palet yang harmonis sekaligus menenangkan.

 

Outfit untuk wanita

Disebut sequence Future Forward, gaya wanita untuk musim ini berfokus pada keanggunan sederhana yang dipadukan dengan kepraktisan. Lapisan yang lembut dan serbaguna memudahkan kamu dalam berpakaian, mulai dari sweater rajut tapered hingga jaket kemeja denim bergaya chic.

 

Outfit untuk pria

UNIQLO memunculkan inspirasi klasik pada busana pria melalui potongan siluet yang clean dan santai, seperti mantel A-line dengan model mid-length single-breasted yang cocok untuk bepergian, serta jas kasual berbahan flanel yang mudah dirawat.

Jaket recycled Down juga telah diperbarui UNIQLO setelah melewati proses pengumpulan, pembersihan dan daur ulang bulu angsa dari pakaian preloved. Tim UNIQLO di Paris kemudian mengembangkan sebuah kain baru berbahan 40% nilon daur ulang. Selain desain, UNIQLO menjadikan keberlanjutan sebagai pertimbangan utama. UNIQLO berfokus pada kualitas untuk memastikan tetap terjaganya usia serta fungsionalitas pakaian bahkan setelah digunakan berkali-kali.

Kerah jaket yang berbentuk V-neck memungkinkan Anda untuk tetap bisa memakainya di bawah mantel atau di atas hoodie.

 

Outfit untuk anak-anak

Desain ikonik Uniqlo U ikut meramaikan lini pakaian Anak untuk musim ini, tentunya dengan ukuran diperkecil dan dilonggarkan guna mendukung kebebasan bergerak dan gaya hidup aktif.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading