Sukses

Fashion

Biasa Viral dengan Outfit Mahal, Ini Deretan Baju Hamil Nagita Slavina yang Harganya tidak sampai 500 Ribu

Fimela.com, Jakarta Nama Nagita Slavina seringkali dikaitkan dengan berbagai outfit yang menempel di tubuhnya yang memiliki harga fantastis. Tidak jarang netizen berhasil menemukan harga setiap outfit yang dikenakan Nagita seharga motor atau bahkan rumah.

Kali ini, tim redaksi FIMELA merangkum beberapa baju hamil Nagita Slavina yang memiliki harga di bawah Rp500.000 lewat postingan akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Penasaran? Simak di sini.

1. Di sini, Nagita Slavina terlihat mengenakan setelan baju hamil bermotif macan tutul dari Lindex "Exclusive Mom Mia Organic Cotton Button Front Nursing Top in Leopard Print" seharga Rp297.000. Jika kamu ingin melengkapinya dengan celana yang sama, maka tambahkan Rp491.000.

2. Masih dengan motif macan tutul, kali ini terlihat Nagita Slavina mengenakan atasan dari Zara "Basic T-Shirt" seharga Rp149.000.

 

Outfit Nagita Slavina dengan harga di bawah Rp500.000

3. Kali ini, Nagita Slavina memilih sebuah dress manis bernuansa merah muda dengan sentuhan ruffle merah di bagian kerah dan ujung dress. "Cherry Printed Dress" ini seharga Rp450.000.

4. Masih dengan mini dress, kali ini bernuansa biru dengan motif polkadot hitam kecil dari Asos Design. "Maternity Oversized Mini Smock Dress" yang dipilih Nagita Slavina ini seharga Rp390.000.

 

Outfit Nagita Slavina dengan harga di bawah Rp500.000

5. Dress bermotif garis hitam dan putih yang dikenakan Nagita Slavina ini diketahui dari Zara. "Faded Effect Striped Dress" ini memiliki harga Rp499.900.

6. Masih dari merek yang sama, yaitu Zara, kali ini Nagita Slavina tampil mengenakan "Buttoned Cardigan Dress" bernuansa hijau seharga Rp499.900.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading