Sukses

Fashion

3 Cara Seru Tampil Elegan untuk Acara Formal yang Bisa Diikuti

Fimela.com, Jakarta Gelaran fashion sudah kembali dimulai. Meskipun pandemi belum usai, namun rupanya kita sudah bisa beradaptasi dengan situasi yang tak menentu disertai dengan protokol kesehatan yang wajib diterapkan. 

Aktivitas juga sudah kembali digelar. Ajang fashion dunia seperti Met Gala hingga Fashion Week menjadi contoh jika kini saatnya kita mempersiapkan diri untuk mulai beraktivitas dan kembali tampil segar dan elegan untuk hadir di agenda-agenda tertentu. 

Zalora membagikan tips dan trik untuk tampil elegan dalam menghadiri  sebuah acara formal. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya berikut ini. 

●  Makeup bold yang flawless

Sebelum bicara mengenai fashion, ada hal yang tidak kalah penting diperhatikan untuk mempertegas penampilan elegan-mu pada acara formal. Pemilihan tipe make up merupakan salah satu langkah pertama bagi wanita, baik menggunakan jasa profesional make up artist maupun make up sendiri. Make up bold yang flawless kini sedang digemari oleh masyarakat, pasalnya, make up tipe ini tidak menimbulkan kesan yang menor, namun tetap elegan dan tegas. Make up ini cocok digunakan dalam menghadiri acara pernikahan, pesta pada malam hari, dan lainnya.

 Pakaian karya desainer atau brand ternama

Seperti halnya pada acara Met Gala 2021, para bintang Hollywood hadir dengan memamerkan busana hasil rancangan desainer dan brand ternama di Amerika. Sebut saja beberapa diantaranya seperti YSL, Fendi, Coach, Dior, Givenchy, Prada, dan lain-lain. Brand dan desainer ternama di Indonesia juga tidak kalah kualitasnya, lho! Dengan pemilihan desain dan bahan baju pesta terbaik, niscaya akan membuat penampilan kamu semakin elegan. Kamu bisa menemukan berbagai karya terbaik tersebut dari brand atau desainer lokal dan internasional di ZALORA, pada kanal Luxury.

●  Aksesoris penunjang

Bagi sebagian pria, tampil dengan fashion mencolok bukanlah menjadi kebiasaan. Banyak diantaranya penggemar gaya simple namun ingin terlihat elegan pada acara formal yang akan dihadirinya. Pakaian yang biasanya digunakan bisa berupa jas atau blazer, dipadupadankan dengan celana bahan dan sepatu kulit. Oleh karenanya, aksesoris pria sangatlah penting untuk mempertegas gaya elegan para pria. Contoh aksesoris penunjang yang dapat dikenakan pria adalah clutch atau jam tangan. Kamu masih dapat menemukan berbagai rekomendasi fashion pria, wanita hingga anak-anak untuk berbagai agenda dan acara di ZALORA.

Nikmati diskon hingga 80% dan flash sale hingga 35% di ZALORA Super September Sale. Temukan brand ternama dengan penawaran spesial seperti Nike, H&M, Converse, The Body Shop, dan masih banyak lagi. Informasi lebih lanjut kunjungi www.zalora.co.id.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading