Sukses Jual Fashion Kekinian Lewat Live Instagram Kini Bisa Buka Butik Cantik

Novi Nadya19 Sep 2021, 12:24 WIB
Diperbarui 19 Sep 2021, 23:36 WIB
Emily Young Ryu

Fimela.com, Jakarta Fashion dan beauty masih menjadi produk dengan penjualan tertinggi di eCommerce selama masa pandemi. Hal itu juga dirasakan finalis Indonesian Idol 2008 Emily Young Ryu. 

Dari suksesnya jualan fashion kekinian lewat fitur Instagram Live, kini ia bisa membuka butik Milovlav. Kini para pelanggan setianya bisa melihat dan membeli langsung koleksi fashion berkonsep feminin dan elegan yang terletak di Golf Island Ruko San Antonio Block C No.35 PIK.

 

"Dibantu Pakar Branding Digital, Mas Soegimitro, saya ingin merealisasikan tagline fashion you can trust. Karena sejak live di Instagram, saya memang menjual dengan jujur seperti gimana kualitas bahan dan lainnya, sekarang kalau bisa datang langsung bisa melihat sendiri," ujar Emily. 

Emily optimistis jika penjualan produk fashionnya tak terkendala pandemi. Malah ia terus mengembangkan bisnisnya ke produk kecantikan lewat lotion tubuh dengan merek yang sama dengan nama butiknya Milovlav.

Emily Young Ryu
Grand opening butik Milovlav milik Emily Young Ryu

Body Lotion Milovlav

Body Lotion Milovlav
Body Lotion Milovlav

Sedangkan untuk handbody lotion Emily ingin selain fashion kebutuhan wanita bisa terpenuhi dengan menghadirkan handbody lotion whitening. Semua perempuan sekarang ingin tampil putih seperti artis Korea inilah yang menjadi inspirasi Emily untuk membuat body lotion dengan brand Milovlav. 

"Jadi saya ingin Milovlav bisa menggabungkan fashion dengan beauty dari luar dan dalam. Saya create ini selama 10 bulan dan benar-benar puas dengan hasilnya," ucap Emily.

Emily juga memastikan jika kandungan dalam produk body lotionnya bisa dipakai untuk ibu hamil dan menyusui. Selain body lotion, ia juga berencana merilis produk skincare lain dalam waktu dekat.

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela