Sukses

Fashion

Pilihan Sepatu Si Kecil untuk Persiapan Sekolah Tatap Muka

Fimela.com, Jakarta Pemerintah memperbolehkan pembelajaran tatap muka (PTM) dengan protokol kesehatan ketat untuk para pelajar, beberapa sekolah telah menerapkan pola ini. Masih berada dalam pandemi Covid-19, Kemendikbudristek terus mengimbau agar sekolah tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan berhati-hati atas penyebaran virus. PTM pun telah digerakan di beberapa daerah yang merupakan zona aman.

Memasuki masa sekolah PTM terbatas, tentu para orangtua turut mempersiapkan persiapan si kecil untuk masuk masa pembelajaran. Meski melakukan sekolah PTM terbatas, tentu kita ingin si kecil untuk tampil trendi nan nyaman. Mempersiapkan sepatu sekolah yang keren juga dapat meningkatkan semangat si kecil dalam belajar. 

Menjadi brand pakaian dan aksesori bagi anak-anak, Wilio menghadirkan koleksi sepatu baru bagi si kecil yang akan mengikuti kegiatan pembelajaran di sekolah. Memakai sepatu yang nyaman menjadi esensial agar si kecil dapat menjalankan kegiatan sekolah dengan lancar. Tak hanya itu, sepatu yang tepat dapat menjaga kenyamanan mereka sepanjang hari dan meningkatkan mood mereka dalam belajar.

"Salah satu dukungan Wilio untuk anak Indonesia adalah dengan memberikan alas kaki terbaik untuk anak yang dapat menemani keseharian mereka baik itu bersekolah, olahraga, dan bermain. Dengan kembalinya anak-anak ke sekolah tentunya mereka perlu mengenakan sepatu yang nyaman untuk dikenakan sepanjang hari namun tetap stylish dan kekinian. Wilio menghadirkan koleksi Asics dan Saucony yang didominasi dengan warna hitam dan putih. Keceriaan mereka terpancar bukan hanya karena akhirnya dapat bertemu kembali dengan teman-temanya namun juga ketika mengenakan sepatu nyaman," ujar Lee Scott James Waler selaku Brand Director Wilio.

Wilio pun menyediakan dua koleksi sepatu dari Asics dan Saucony. Produk-produk Wilio dapat ditemukan di gerai-gerai yang tersedia di mal, atau marketplace online seperti Tokopedia, Shopee dan JD.ID.    

Koleksi Asics

Pada bulan September, Wilio meluncurkan empat Asics untuk menghadirkan sepatu yang nyaman bagi si kecil. Koleksi sepatu ini dapat digunakan untuk kegiatan pembelajaran di sekolah. Sifatnya yang airy, membuat kegiatan si kecil lebih nyaman dan fleksibel.

Lazerbeam PS

Untuk si kecil yang gemar bertualang dan beraktivitas dengan semangat, koleksi Wilio yang satu ini menjadi pilihan yang tepat. Lazerbeam PS memiliki fitur vent mesh di bagian atas sepatu untuk meningkatkan aliran udara. Aliran udara yang baik akan menjaga kaki si kecil tetap nyaman dan sejuk. 

Gel-Quantum 90 GS

Memiliki gaya yang trendi dan keren, koleksi Gel-Quantum 90 GS menjadi cocok bagi si kecil yang ingin tampil lebih. Perpaduan yang seimbang antara gaya dan kenyamanan, sepatu ini dapat menopang kaki si kecil dengan sempurna.

Sepatu dengan desain retro satu ini cocok digunakan oleh semua gender. Tiger Runner GS menata ulang tampilan sepatu jogging pada tahun 80-an. Sepatu ini pun menjadi cocok untuk si kecil yang gemar berolahraga dan beraktivitas dengan aktif.

Koleksi Saucony

Koleksi Saucony oleh Wilio mengusung desain yang nyaman dan fleksibel untuk anak. Dari desain yang airy sampai sporty, koleksi ini akan mebeti rasa nyaman untuk si kecil dalam beraktivitas.

Cohesion 14 A/C

Sepatu ini dilengkapi dengan fitur jala pada bahan kulitnya. Cohesion 14 A/C dengan pori-pori pada seluruh bagian sepatu akan membertikan rasa nyaman dan sejuk pada kaki anak. Sepatu ini juga dilengkapi dengan lapisan antimikroba yang dapat melawan bau pada kaki.

Vertex Lace Sneaker

Dengan gaya yang trendi dan airy pada koleksi sepatu yang satu ini, si kecil dapat bergaya sekaligus merasa nyaman pada saat beraktivitas. Memiliki outsole yang empuk dan ringan, sepatu ini akan memberikan rasa fleksibel pada si kecil. 

Big Kid's Stretch & Go Sneaker

Dengan fitur yang sporty, koleksi sepatu yang satu ini memiliki desain yang empuk dan cocok bagi anak yang berenergi tinggi. Dengan EVA midsole yang empuk, sepatu ini akan menemani aktivitas lari dan bermain dengan kenyamanan yang ekstra.

Guide 14

Koleksi sepatu Guide 14 dibuat dengan fitur mutakhir mencakup bagian atas yang ringan. Sepatu dengan fitur airy ini memiliki bagian karet yang fleksibel dan sangat stabil. Guide 14 akan memberi rasa nyaman bagi si kecil dalam beraktivitas.

Flash Glow 2.0

Memiliki desain yang unik yaitu sinar cahaya dari sol luar yang tahan lama, Flash Glow 2.0 merupakan sepatu dengan desain spesial pada koleksi Saucony. Sepatu yang unik ini memiliki sifat ringan membuat setiap langkah mereka nyaman, ditambah dengan lapisan anti bau yang dapat menyerap udara secara lebih.

 

Penulis: Meisie Cory 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading