Sukses

Fashion

Keren Banget, Ivan Gunawan Pamer Rancangan Jersey Rans Cilegon Milik Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Di balik kabar tak menyenangkan yang dibuat oleh seorang YouTuber terhadap Raffi Ahmad, Rupanya Ivan Gunawan tak mau ambil pusing. Dikabarkan meninggal dunia, Ivan Gunawan justru mendokana yang terbaik untuk sang pembuat konten. 

Tak hanya itu saja, kolom komentar Ivan Gunawan juga dibanjiri doa yang baik dari sesama rekan selebritas Indonesia seperti Yuni Shara, hingga Denny Sumargo, yang mendoakan agar Ivan Gunawan diberi umur panjang, dilapangkan rejekinya, dan diberi kesehatan. 

Kondisi Ivan Gunawan justru sedang dalam kondisi prima, bahkan beberapa waktu lalu Ivan Gunawan berhasil menurunkan berat badanya secara drastis, memenuhi tantangan dari Deddy Corbuzier. 

Merancang jersey untuk RANS Cilegon milik Raffi Ahmad

Baru-baru ini juga Ivan Gunawan merilis rancangan jersey tim sepak bola Rans Cilegon milik Raffi Ahmad. Ia merancang melalui salah satu label yang dimilikinya, Khalif Mens Wear. Brand milik Ivan Gunawan yang khusus untuk pakaian laki-laki. 

Jersey tersebut memiliki sejumrah warna untuk digunakan di beragam kesempatan. Selain Ivan Gunawan, Manajemen Rans CFC sendiri bekerja sama dengan Hundred untuk membuat jersey musim ini. Raffi mengklaim kalau jersey ini sangat nyaman digunakan Terdapat lambang burung phoenix yang melambangkan keabadian. 

Jersey dengan 11 sponsor

Tak tanggung-tanggung, RANS meluncurkan empat jersey mengarungi Liga 2. Selain itu, ada 11 sponsor yang tercatat pada Jersey klub sepak bola milik Raffi Ahmad. Dalam merancang jersey tersebut, Raffi juga sempat meminta para netizen untuk memberi pendapat agar tampilan jersey yang dibuat semakin keren dan membanggakan.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading