Sukses

Fashion

Tote Bag Lokal Stylish Kualitas Internasional Cocok untuk Beragam Aktifitas 

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya pakaian saja yang dapat menujang penampilan, melainkan sepatu, aksesori, hingga tas yang dibawa di setiap acara dapat meningkatkan kepercayaan diri. Tas yang dikenakan pun dapat menggambaran karakteristik setiap perempuan.

Ntah berkarakter tegas dan berkelas cenderung memilih tas yang bernuansa formal dan elegan. Sedangkan perempuan dengan karakter ceria dan playfull biasanya memilih busana yang full colour atau warna-warna cerah. Ada pula beragam model tas, seperti hand bag, tote bag, sling bag, dan masih banyak lagi.

Georgia Marlene sebagai salah satu produsen tas berkualitas internasional memahami obsesi perempuan terhadap produk tas. 

Untuk itulah Cecellia Gunawan, pemilik sekaligus desainer Georgia Marlene memutar otak untuk membuat sebuah desain tas yang bisa diterima oleh semua kalangan sekaligus multifungsi seperti tote bag.

Tas yang tidak hanya memiliki kualitas premium, tetapi juga memiliki beragam fungsi dan cocok untuk semua karakteristik wanita. Tas nuansa kekinian yang bisa dipakai oleh perempuan di segala usia, namun tetap terkesan elegan jika digunakan oleh mommy-mommy cantik.

Tote bag praktis dan stylish dari brand lokal

Untuk itulah Cecellia Gunawan memilih tote bag sebagai basic design dari produk tasnya.

Tote bag dipilih karena memiliki volume yang cukup luas, namun memiliki bentuk yang simple dan mudah dibawa ke berbagai tujuan dan acara.

Tentu saja tote bag yang diproduksi Georgia Marlene memiliki berbagai keunggulan dari tote bag biasa. 

Tote bag dari Georgia Marlene memiliki desain yang berkelas, dengan ragam corak warna yang menawan,” ujar Cecellia 

Kualitas bahan yang digunakan merupakan yang terbaik dikelasnya. Bahkan kualitasnya bisa disandingkan dengan brand-brand luar negeri.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading