Sukses

Fashion

Makna Jas Hitam BTS untuk Kebaikan Bumi di UNGA PBB ke-76

Fimela.com, Jakarta Grup idol BTS kembali ke sidang PBB untuk ketiga kalinya, di sidang ke-76 ini mereka menjadi perwakilan Korea Selatan bersama Presiden Moon Jae-in.

Presiden menunjuk kelompok beranggotakan tujuh orang, yang terdiri dari RM, Jungkook, Jimin, Jin, Suga, J-Hope dan V, untuk menjadi Utusan Khusus Kepresidenan PBB untuk Generasi dan Kebudayaan Masa Depan untuk Republik Korea dan membantu mendorong orang untuk mendapatkan vaksin COVID-19.

Setiap member BTS datang ke sidang tersebut mengenakan suit hitam yang ternyata dibuat oleh RE;CODE, label fashion berkelanjutan yang berbasis di Korea.

“RE;CODE berpartisipasi dalam 'SDG Moment' PBB bersama BTS @bts.bighitofficial," tulis akun @recode di foto BTS.

Brand tersebut pun menuliskan jika suit tersebut dibuat dari kain yang ramah lingkungan.

“RE;CODE adalah merek fashion upcycling yang merancang koleksi baru menggunakan stok pakaian Kolon FnC dan kain ramah lingkungan. Desain setelan ini bertujuan untuk mendukung mode berkelanjutan dan dirancang khusus untuk pidato BTS di PBB," tulisnya lagi.

Selain itu, mereka semua mengenakan pin Swarovski kristal pelangi yang mewakili Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB.

Mengenal RE;CODE

Dalam webisite RE;CODE dituliskan jika brand ini memiliki slogan “This Is Not Just Fashion” atau “Ini Bukan Hanya Fashion,”.

Brand asli Korea Selatan ini didirikan tahun 2012, dan mulai memperkenalkan fashion yang teliti dengan solusi inovatif, yang mengacu pada upcycling deadstock untuk penggunaan baru.  RE;CODE mematahkan stereotip mode dan mendorong dunia untuk bergabung dengan gerakan untuk lingkungan dan masyarakat yang berkelanjutan.

Setelah melakukan pidato selama tujuh menit yang disiarkan langsung di YouTube, BTS pun memutarkan perform Permission to Dancedi gedung PBB 

BTS kemudian mengunjungj Metropolitan Museum of Art, di mana RM berpidato lagi di sebuah acara yang merayakan artisan Korea.

Mereka juga bertemu dengan Megan Thee Stallion, yang baru-baru ini berkolaborasi dengan mereka untuk membuat versi remix dari “Butter,” yang dirilis beberapa minggu lalu.  Rapper itu mengunggah foto selfie dirinya dan band di akun Instagramnya.  "Ini Pelatih Thee HotGirl dan BTS ," tulisnya di keterangan foto.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading