Sukses

Fashion

Coldplay Kenakan Hanbok Modern Khas Korea Selatan Hadiah dari BTS

Fimela.com, Jakarta Seperti yang telah dikonfirmasi jika Coldplay dan BTS akan berkolaborasi lewat single berjudul “My Universe”. Coldplay pun telah mempublikasikan jadwal documentary hingga video klip.

Tak berselang lama dari pengumuman tersebut, Coldplay dan BTS membagikan foto kebersamaan mereka ketika bertemu di New York. Ini adalah pertama kalinya seluruh anggota band bertemu.

Namun bagi Chris Martin bertemu BTS bukanlah yang pertama kali, sebab ia sudah bertemu mereka di Korea Selatan dan membagikannya melalui akun TikTok Coldplay.

Menariknya dalam foto yang dibagikan di akun Instagram Coldplay, musisi Inggris tersebut terlihat mengenakan pakaian hanbok modern khas Korea Selatan.

Diketahui hanbok yang sering digunakan oleh Jungkook merupakan hadiah khusus dari BTS untuk anggota Coldplay, Chris, Jon, Guy, dan Will. Hal ini sebagai balasan untuk Chris Martin yang membawakan merchandise Coldplay sebagai hadiah ketika mengunjungi Bangtan.

Warna hanbok yang dikenakan

Salah satu fans melihat Chris mengenakan hanbok modern ungu, warna yang diadopsi oleh fandom ARMY dan superstar K-pop sebagai simbol.

Guy mengenakan hanbok hitam, Will mengenakan warna grey. Sedangkan Jon menggunakan hanbok toscha. Coldplay dan BTS bertemu di Teater Apollo di New York.  ARMY berkomentar di media sosial bahwa para musisi bisa berkumpul untuk membuat konten film. 

Ini karena RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tidak mengenakan pakaian kasual dalam foto tersebut.Jimin, Suga, dan JHope tampak terlihat menggunakan pakaian formal dari Louis Vuiton. 

Beberapa penggemar percaya bahwa kedua musisi fenomenal tersebut akan mengambil kesempatan untuk merekam video klip yang diumumkan pagi ini.

Coldplay dan BTS "My Universe" akan dirilis di platform musik pada 24 September.  Lagu ini akan menjadi single kedua dari album Music of the Spheres. 

Anggota BTS, RM, Suga, dan J-Hope berkolaborasi dalam penulisan lagu dengan Chris Martin (di bagian rap lagu).

Sebelumnya, pentolan Coldplay tersebut menyebutkan di acara radio The Howard Stern Show bahwa ia telah menggubah lagu tersebut untuk diberikan kepada BTS, namun pada akhirnya menjadi sebuah kolaborasi antara kedua grup tersebut.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading