Sukses

Fashion

Pesona Anggun Ria Ricis Kenakan Gaun Pink di Momen Lamaran

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pasalnya, mereka resmi menjalani masa lamaran yang berlangsung di Hotel JW Marriot, Kuningan, Jakarta, Kamis, 23 September 2021.

Tampak Ria Ricis mengunggah momen lamaran lewat YouTube channel miliknya. Prosesi lamaran mengusung konsep tradisional, perpaduan Aceh, Jawa, dan Palembang.

Keduanya tampak serasi dalam balutan gaun dan jas berwarna pink. Diketahui busana lamaran yang dikenakan Teuku Ryan ini merupakan rancangan desainer Rakesh Bagwandash Daryanani.

Konsep busana yang dikenakan Teuku Ryan ini merupakan budaya Aceh dengan sentuhan minimalis dan modern. Nuansa tradisional ini dimunculkan dari color tone soft pada busananya yang identik dengan kain Aceh.

 

Pesona Anggun Ria Ricis dengan Gaun Full Payet

Sementara itu, Ria Ricis tampil anggun berbalut dress blush pink dengan detail full payet rancangan Anggi Asmara. Dress ini pun dilengkapi dengan kain tulle di bagian pundak.

Untuk hijab, Ria Ricis mengenakan hijab satin berwarna senada. Gaya hijabnya pun dibuat simpel oleh Hijab do Diah Amora dengan gaya lilit di leher.  

Tampak pula riasan wajah bernuansa peach dan pink oleh MUA Ernia Aprillia dari redberry wedding yang membuatnya terlihat cantik manglingi.

Prosesi lamaran yang siarkan langsung disalah satu stasiun televisi ini  pun dihiasi tangis bahagia. Dengan yakin Ria Ricis bersedia untuk menjadi istri Teuku Ryan.

Sebagai laki-laki bertanggung jawab, Teuku Ryan bahkan menjanjikan tiga hal untuk membahagiakan Ria Ricis. “Menjagamu, menghadirkan kebahagiaan untukmu, menjalani suka duka bersama dengan penuh perasaan yang Allah berikan padaku,” kata Teuku Ryan.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading