Sukses

Fashion

Jadi Wajah Chanel Coco Neige, Jennie BLACKPINK Bergaya Sporty Chic

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK tampil dengan set sweatsuits bra dan sweatpants dan puffy coat dari Chanel Coco Neige. Rupanya itu merupakan foto kampanye koleksi Coco Neige 2021/22, di mana Jennie menjadi wajah dari lini pakaian winter sports tersebut.

Gelar tersebut adalah pencapaian barunya yang tak pernah ia duga. Jennie dan Chanel memang menjalin relasi yang baik sejak tahun 2017, di mana Jennie menjadi salah seorang ambassador-nya.

Jennie juga memberikan penampilan spesial pada showcase pembukaan flagship store Chanel di Seoul pada tahun 2019. Namun saat dipercaya menjadi face of Coco Neige 2021/22, Jennie masih tak menyangka.

"Saat mendengar jika aku bergabung menjadi wajah koleksi Coco Neige, rasanya seperti mimpi," ujarnya selama syuting kampanye Chanel Coco Neige bersama fotografer Belanda Inez & Vinoodh.

Keanggunan Chanel Paling Bebas dan Menyenangkan

Apalagi Jennie memiliki kegemaran dengan olahraga terutama di musim dingin. Ya, Coco Neige merupakan gagasan Karl Lagerfeld dalam memanjakan para pecinta olahraga di pegunungan salju.

"Aku suka bermain saju dan melakukan olahraga musim dingin. I really like how snow just makes you feel," lanjutnya. 

Saat memakai koleksi Coco Neige 2021/22, Jennie merasa tak sabar untuk menunjukkan bakat lainnya yaitu bermain ski. Menurutnya, Coco Neige menginterpretasikan keanggunan Chanel yang paling bebas dan menyenangkan.

"Aku merasa siap untuk bermain ski besok," celetuknya.

Koleksi Coco Neige 2021/22 bisa dibeli mulai 28 September di chanel.com. Atau lihat koleksinya di media sosial lewat #CHANELCocoNeige

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading