Koleksi Berani 3 Sandal Jepit Havaianas Terinspirasi Dualitas Disney Villains Cruella

Novi Nadya25 Sep 2021, 14:52 WIB
Diperbarui 25 Sep 2021, 19:35 WIB
Havaianas

Fimela.com, Jakarta Salah satu Disney villains paling ikonis datang dari film 101 Dalmatians yaitu Cruella. Ia memiliki dualitas sebagai karakter villains yang mencintai dunia fashion.

Sebab itu, pilihan gayanya cenderung berani dan menjadi diri sendiri. Hal itu menginspirasi Havaianas untuk menghadirkan koleksi tiga sandal jepit yang mengajak kita untuk bebas mengekspresikan diri.

Havaianas memadukan karakter, gaya, dan kebebasan menjadi diri sendiri dengan mengaplikasikan fashion forward pada koleksi Cruella. Seperti Sandal Top Cruella yang menampilkan sketsa karakter pada bagian atas sol dengan tali mix-matched, studded yang berwarna hitam dan putih. 

sedangkan sandal Slim Cruella dihiasi dengan sketsa bunga mawar merah ikonik dengan strap hitam. Dan Slim Cruella juga memiliki pilihan sandal model flatform, yang bisa memberikan ketinggian ekstra bagi penggunanya.

Cara Belanja Aman

Havaianas
Havaianas x Cruella

Koleksi ini diluncurkan melalui website Havaianas di havaianas.co.id dan beberapa toko offline pilihan. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke gerai secara langsung tidak perlu khawatir, karena Havaianas telah menyesuaikan layanannya sesuai dengan protokol kesehatan untuk pencegahan penularan virus Covid-19. 

Bagi kamu yang belum bisa mengunjungi gerai Havaianas, bisa mendapatkan koleksi Cruella ini dari rumah masing-masing. Dengan menghubungi 'shopping advisors' Havaianas melalui aplikasi Whatsapp di nomor +622129181155.

Havaianas
Havaianas x Cruella

#ELevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela