Gaya Fashion Rosé dan Jisoo Blackpink Saat Pergi ke Paris Fashion Week Bernilai Puluhan Juta

Anisha Saktian Putri26 Sep 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 26 Sep 2021, 17:27 WIB
Rosé dan Jisoo Blackpink tampil santai namun tetap modis ketika pergi ke Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Rosé dan Jisoo Blackpink akan menghadiri Paris Fashion Week 2023 sebagai duta global dari brand masing-masing. Rose bersama YSL sedangkan Jisoo dengan Dior.

Mereka telah berangkat ke Paris pada Sabtu (25/09) waktu Korea. Penampilan outfit Rose dan Jisoo Blackpink pun mencuri perhatian.

Keduanya tampil santai namun tetap santai dibalut pakaian dari brand yang akan mereka wakili di ajang fashion show bergengsi tersebut.

Bahkan head to toe vokalis Blackpink ini pun terbilang fantastis. Berapa harganya? 

Jisoo

Jisoo Blackpink tampil santai namun tetap modis ketika pergi ke Paris Fashion Week/dok. Instagram
Jisoo Blackpink tampil santai namun tetap modis ketika pergi ke Paris Fashion Week/dok. Instagram

Jisso tampil kasual mengenakan tshirt putih bertuliskan J’ADior seharga Rp12 juta dipadukan dengan bawahan boy friend jeans dengan harga Rp19 juta. Gayanya semakin sempurna mengenakan jaket kulit hitam seharga Rp81 juta.

Ankle boots dari Dior seharga Rp23 juta dikenakan Jisoo, dengan tas Dior cara Bag dengan harga Rp69 juta.

Aksesori kalung dan anting dari Cartier menunjang penampilannya. Rambutnya hitam panjangnya pun dibiarkan terurai dengan makeup yang flawless.

Rose

Rose/dok. Instagram Rose
Rose/dok. Instagram Rose

Sedangkan, Rosé memilih tampilan chic sesuai dengan ciri khasnya, memadukan black flared pants dan crop top cardigan hitam dari ALAIA seharga Rp10 juga dengan luaran blazer abu-abu bermotif dari YSL seharga Rp42 juta.

Sneakers putih dari Andy seharga Rp7,8 juta dipadukan dengan sling bag hitam YSL seharga Rp26 juta.Rambut blondenya dikuncir setengah dengan wajah yang ditutup masker hitam seharga Rp428 ribu. 

Sementara Jisoo dan Rosé sudah dalam perjalanan ke Paris, Jennie dan Lisa belum meninggalkan negara itu. Sebab dikabarkan mereka berempat akan menghadiri Paris Fashion Week 2022, Jennie akan mewakilo Chanel sedangkan Lisa bersama Celine.

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela