Sukses

Fashion

Look Rp5 M Meghan Markle Disebut Mirip Gaya Inagurasi Michelle Obama

Fimela.com, Jakarta Selain aktivitasnya, gaya Meghan Markle juga terus disoroti saat kunjungannya ke New York City. Seperti saat ia memakai setelan smart dan berkelas dalam palet monokrom warna maroon.

Warga Twitter pun ramai merespons jika look Meghan Markle mencuri gaya Michelle Obama saat upacara pelantikan Presiden Joe Biden dan Wapres Kamala Harris bulan Januari lalu. 

Saat itu Michelle Obama memakai warna ungu yang terdiri dari mantel dengan panjang sampai lantai, turtleneck rajutan dan celana wide-leg. Dia melengkapi tampilannya dengan ikat pinggang ukuran besar yang serasi.

Semenara OOTD Meghan Markle tampil lebih relaks dengan ukuran yang oversized ala streetstyle namun tetap elegan. Ia memakai mantel kasmir Loro Piana seharga 5.840 Dolar AS dan celana senilai 1.685 Dolar AS. 

Yang lebih mencengangkan adalah total harga aksesori Markle yang mencapai 387 ribu Dolar AS atau setara Rp 5.527.811.250 menurut Daily Mail. Termasuk jam tangan Cartier Tank milik Putri Diana.

Cibiran dan Pujian Warga Twitter

Berikut beberapakomentar di Twitter yang mengolok-olok pakaiannya. "Imitasi adalah keahliannya, ketika dia mencoba menjebak Harry, dan selalu berpakaian seperti Diana," seperti melansir meaww.com. 

"Ini memberi tahu saya jika dia menginginkan Obama. Ambisi politik, 2023," tulis yang lain. 

"Channels" Dia mencoba meniru Michelle Obama dan gagal total."

Namun tak semua mencibir, ada juga yang memberika pujian untuk pakaian burgundy Meghan. "Dia memberikan tampilan Michelle saat pelantikan dan saya di sini untuk melihat itu."

Gaya monokrom burgundy memang bukan pertama kali dipakai Meghan. Saat masih berstatus bangsawan kerajaan Inggris, ia terlihat beberapa kali memakai busana serba-maroon.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading