Koleksi H&M Autumn/Winter 2021 Gorpcore Bergaya Trendi

Novi Nadya28 Sep 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 28 Sep 2021, 10:59 WIB
H&M

Fimela.com, Jakarta Kegiatan outdoor menjadi favorit banyak orang saat pandemi, baik sekedar menikmati kopi di kafe luar ruangan atau traveling ke alam. Untuk itu perlu OOTD yang sesuai dengan aktivitas outdoor tersebut.

Memanjakan para pecinta alam, baik yang hanya hangout dan para petualang dan pecinta olahraganya, H&M merilis koleksi H&M Musim Autumn/Winter 2021 bergaya gorpcore. Gorpcore sendiri diartikan sebagai gaya fashion yang terinspirasi dari pakaian untuk aktivitas luar ruangan seperti hiking dan glamping atau glamorous camping. 

Dalam koleksinya, gorpcore berpadu dengan gaya trendy dalam koleksi Autumn terbaru; rangakaian baju ini menghadirkan sentuhan olahraga, fungsi, dan teknologi bagi pemakainya yang modern. Koleksi Autumn/Winter 2021 ini praktis namun tetap modis.

Contohnya adalah anorak tahan air terbuat dari poliamida daur ulang yang dapat dilipat, membuatnya mudah diubah menjadi tas praktis. Ada juga jumpsuit poliester daur ulang dan oto turtleneck dapat dilapisi dengan bagian apa pun.

Pilihan penting lainnya, termasuk legging hitam dan oranye. Rompi berlapis poliester 100% daur ulang dan pullover hoodie besar, melambangkan street style tahun 90-an yang kontemporer namun nyaman. 

Sepatu boots setinggi lutut, sepatu boots Chelsea dengan sol tebal dan topi bisbol berwarna netral melanjutkan estetika alam yang keren. Bentuk yang dapat disesuaikan, suportif, dan mampu di gaya secara layer, dipadukan dengan sentuhan modern pada material dan hasil akhir.

 

H&M
Koleksi H&M Autumn/Winter 2021 memanjakan pecinta gaya pakaian outdoor, gorpcore yang hadir dengan tren terbaru

Menawarkan Pakaian Berkelanjutan

H&M
Koleksi H&M Autumn/Winter 2021 memanjakan pecinta gaya pakaian outdoor, gorpcore yang hadir dengan tren terbaru

“Saya menyukai dualitas koleksi ini; kami ingin menghadirkan elemen praktis perlengkapan outdoor kepada pelanggan kami yang berfokus pada tren. Bahkan dengan referensi nostalgia yang menawan, ada perasaan berani yang masa kini," ujar Maria Östblom, Head of Design for Womenswear H&M.

Selain itu, dalam langkah terdepan lainnya dari H&M menuju masa depan yang positif, koleksi ini menawarkan pakaian yang lebih berkelanjutan, karena sebagian besar koleksi pakaian dibuat dengan bahan yang lebih ramah lingkungan. Dengan memakai bahan seperti ECOVERO™, kain organik dan daur ulang, H&M menciptakan pilihan pakaian serbaguna yang menghadirkan keunggulan kontemporer pada estetika pedesaan klasik. 

Spektrum nada hijau menghadirkan kesegaran alami pada nuansa utilitarian, sementara sentuhan kontras oranye dan hitam menangkap aura perkotaan. Aktor Precious Mustapha dan Lily Newmark adalah wajah untuk kampanye koleksi ini. 

Di Indonesia, koleksi ini tersedia di toko dan secara online di ID.HM.COM mulai hari ini, tanggal 24 September 2021.

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela