Sukses

Fashion

Atlet Cantik Alica Schmidt Melenggang di Milan Fashion Week 2021

Fimela.com, Jakarta Atlet lari asal German, Alica Schmidt, mencuri perhatian publik saat perhelatan olahraga dunia, Olimpiade Tokyo 2020. Kegagalannya di Olimpiade Tokyo 2020 meraih medali tidak menghentikan langkah Alica Schmidt untuk mencuri perhatian dunia.

Kali ini Alica Schmidt mencoba dunia baru dengan menjadi model di Milan Fashion Week. Pelari di tim estafet 4x400 meter itu menjadi salah satu model yang membawakan busana dari Hugo Boss.

Bersanding dengan Gigi Hadid dan Irina Shayk, Alica Schmidt nampak luwes berlenggak di runway Hugo Boss di Milan Fashion Week.

"Terima kasih @boss telah memberikanku kesempatan untuk berjalan di lapangan membawakan koleksi terbaru," kata Alica Schmidt dalam captionnya di Instagram.

 

Potret Alica Schmidt di Milan Fashion Week

Di runway Hugo Boss, Alica Schmidt mengenakan blazer abu-abu yang dipadukan inner turtleneck. Biker pants berwara hitam selaras dengan keseluruhan beanie atau kupluk hitam berlogo Hugo Boss yang ia kenakan di atas rambut blonde-nya.

Sebagai sentuhan akhir, Alica Schmidt mengenakan sneakers dengan kaus kaki di atas mata kaki. Tampilan ini memberi kesan sporty yang modis pada keseluruhan penampilan seorang atlet lari seperti Alica Schmidt.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading