Sukses

Fashion

Onitsuka Tiger Ajak Nostalgia dengan Suasana Tokyo lewat Koleksi SS 2022 di Milan Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Onitsuka Tiger menghadirkan koleksi terbarunya untuk spring/summer 2022 di panggung Milan Fashion Week secara virtual. Lewat sebuah film pendek bertajuk "MILAN-TOKYO" yang diarahkan langsung oleh Hideto Hotta, Direktur Artistik Onitsuka Tiger Andrea Pompilio menciptakan koleksi yang terinspirasi dari imajinasinya sendiri melakukan perjalanan dari Milan ke Tokyo.

Berawal dari suasana bandara hingga ke jalanan yang unik dan saran dengan nuansa metropolis. Lampu merah yang besar, jembatan, jalanan, dan ekspresi kosong orang-orang diubah menjadi runway Onitsuka Tiger.

Suasana Shinjuku dan Shibuya dipresentasikan lewat warna-warna neon terang, dilanjutkan ke Ooimachi Shopping Arcade yang suasananya dirasa sangat pas dengan DNA Onitsuka Tiger sendiri. 2022 adalah tahun untuk macan, yang merupakan simbol dan ekspresi dari tema besar brand Onitsuka Tiger.

Onitsuka Tiger Spring/Summer 2022 di Milan Fashion Week

Tidak heran jika kamu akan banyak melihat item multifungsi dari koleksi ini yang memiliki motif binatang dan geometris, seperti garis horizontal yang ada di beachwear. Untuk koleksi sepatunya, ada 2 gaya sneakers yang menampilkan sole dengan motif dan bagian atas sepatu yang memiliki feline coat karakter.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading