Meghan Markle Pakai Tas Favorit Putri Diana dengan Pesan Tersembunyi Memancing Kontroversi

Novi Nadya28 Sep 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 28 Sep 2021, 10:30 WIB
[Fimela] Pangeran Harry dan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle memuaskan para pecinta tampilannya saat kunjungannya ke New York City pekan lalu. Puncaknya saat Duchess of Sussex menghadiri konser amal Global Citizen Live di Central Park.

Bintang serial Suits tersebut mengenakan dress Valentiono dengan aksen bunga seharga 4.500 Dolar AS, seperti yang tercantum di department store London Harrods melansir dari Insider. Ia menambahkan tas tangan favorit Putri Diana versi minimalis Dior Lady D-Lite seharga 3.450 Dolar AS.

Tas yang menampilkan interpretasi ulang motif cannage dan tanda tangan Christian Dior lewat sulaman 3D ini juga bisa dipersonalisasi. Yaitu dengan menambahkan tulisan yang diinginkan lewat bordiran. 

Meghan Markle juga membuat personalisasi tasnya dengan tulisan "DSSOS". Yang menjadi inisial gelar kerajaan, Duchess of Sussex. The Sun menulis jika seorang juru bicara Dior mengonfirmasi pada Insider jika Markle membawa Lady D-Lite dengan tanda personalisasi gelar bangsawan tersebut.

 

Disebut Meniru Putri Diana Sampai Michelle Obama

Padahal Markle dan Harru sudah berhenti menggunakan gelar mereka setelah mengundurkan diri dari tugas kerajaan tahun lalu. Tetapi mereka masih diizinkan untuk menggunakan pangkat seorang duke Sussex. 

Hingga kini tidak jelas, apakah tas itu diberikan sebagai hadiah saat ia masih berstatus bangsawan. Atau setelah ia menanggalkan gelar dan memilih mundur dari bangsawan senior kerajaan.

Sampai sekarang perwakilan Duke dan Duchess of Sussex masih belum menanggapi hal ini. Namun beragam kontroversi juga sudah terjadi saat Markle dan Harry menginjakkan kaki di NYC.

Markle disebut sebagai peniru ulung gaya Putri Diana sampai Michelle Obama saat memakai suit monokrom maroon. Bagaimana dengan makna tersembunyi di balik tas tangan Dior ini yang juga memancing kontroversi? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Revista ELLE (@elleargentina)

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela