Parade Dress Maternity Indah Aurel Hermansyah di Karpet Merah

Novi Nadya29 Sep 2021, 07:30 WIB
Diperbarui 29 Sep 2021, 09:51 WIB
Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah berhasil menaklukkan karpet merah dengan baby bump-nya. Tentu saja, kekuatan pregnancy glow membuatnya tampil menawan saat dipoles dengan pakaian loose atau figure-fitting. 

Calon ibu itu tampil menawan dalam parade dress maternity yang cantik. Seperti dress merah kustom dari desainer Renzi Lazuardi untuk Infotainment Awards 2021.

Aurel Hermansyah tampil berani dalam warna merah bak mawar yang merekah. Aksen lengan tiered dari material tulle serta detail embellishment menambah kesan mewah.

Siluet dress tetap dibuat nyaman untuk bumil bergerak. Tambahan belt semakin mempertegas tonjolan perut Aurel yang semakin menyembul.

Dress Hitam Motif Setangkai Bunga

Aurel Hermansyah
Maternity Style Aurel Hermansyah (Instagram @erichalamin)

Selanjutnya ada dress hitam dengan puff-sleeve. Aksen dekoratif bunga dan daun membuat dress rancangan Poppy Theodorin tersebut semakin menggemaskan.

Fashion stylist Erich Al Amin menomorsatukan kenyamanan dan keamanan dengan merikues panjang dress semata kaki. Sebab Aurel akan banyak bergerak termasuk naik dan turun tangga.

Dress warna hitam lainnya yang dipakai Aurel adalah rancangan Asky Febrianti. Dress detail floral dengan taburan payet dan bebatuan yang cantik tersebut dipakai saat menghadiri Obsesi Awards 2021. 

Sementara itu, Atta juga tak kalah tampil keren untun mengimbangi gaya sang istri. Erich memastikan jika mereka tampil senada baik dari warna maupun model pakaian.

"Kalau atta lebih suka aurel pakai sesuatu yang press dan ngeliatin baby bumpnya. Sedangkan kalau aurel lebih ingin berkesplorasi soal baju. Pengen coba semuanya. Aurel suka baju loose juga karena nyaman," ujar Erich pada Fimela.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erich Al Amin (@erichalamin)

Dress Bertabur Swarovski

Dalam ajang penghargaan Indonesian TV Awards, Aurel juga terlihat memukau dalam balutan gaun 'Harper' koleksi S/S 22. Kombinasi warna pink dan biru indigo yang feminin dan elegan membuatnya tampil berkelas.

Begitu dirinci sang desainer Ronauli Liu dalam akun Instagramnya. Terbuat dari kain tulle berpola botani yang disulam dengan tangan yang dihiasi dengan mutiara, kristal, manik-manik, dan Swarovksi di seluruh gaun yang terlihat rumit dan cantik.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erich Al Amin (@erichalamin)

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela