Sukses

Fashion

Review: Meriset Gaya Hidup Sehat dengan Bantuan Jam Tangan Pintar

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan teknologi, jam tangan tidak lagi berperan sebagai penunjuk jam maupun aksesoris. Melainkan juga membantu seseorang mencapai gaya hidup sehat, terutama di masa pandemi.

Ya! Gaya hidup sehat kini lebih banyak diterapkan masyarakat urban seiring dengan kesadaran pentingnya kesehatan tubuh itu sendiri. Dengan olahraga, asupan makanan, hingga kualitas tidur yang baik akan membantu seseorang untuk mencapai hidup yang lebih sehat.

Untuk membantu gaya hidup sehat tersebut, kamu bisa memanfaatkan banyak perangkat canggih. Salah satunya jam tangan pintar dari Garmin Venu 2S. Jam tangan dengan ukuran 45mm dan 40mm ini membantu kamu meningkatkan kualitas hidup dengan gaya hidup sehat.

Venu 2S menggabungkan unsur gaya dan daya guna (style and utility), kesehatan dan kebugaran (health and fitness), serta fisik dan mental (mind and body), yang terhubung menjadi satu kesatuan melalui Garmin.

 

Fitur lengkap untuk kontrol WFH

"Seri Venu 2 diciptakan untuk mendukung gaya hidup sehat melalui fitur-fitur baru nan menarik, membantu pengguna dalam menjelaskan kondisi tubuh yang mereka butuhkan sehingga mereka dapat mengambil langkah untuk memulai gaya hidup sehat setiap harinya secara efektif melalui pendekatan berbasis ilmiah,” Scoppen Lin, Director, Garmin Asia.

Dengan jam tangan ini, kamu bisa memantau kesehatan tubuh sepanjang hari. Mulai dari detak jantung, fitness age, sleep core, pernapasan, pulse OX3, tingkat stres harian, hidrasi dan kesehReview: Meriset Gaya Hidup Sehat dengan Bantuan Jam Tangan Pintaratan wanita dengan pelacakan siklus menstruasi dan kehamilan.

Untuk mengevaluasi penerapan gaya hidup sehat penggunanya, pemantauan energi Body Battery memungkinkan kamu memonitor energi yang dapat menentukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan beristirahat yang dapat dibagikan melalui Fitur Snapshot. Fitur ini sangat membantu untuk memantau kapasitas tubuh di tengah situasi Work From Home.

Dengan data yang ada di layar seolah memberikan peringatan apakah tubuh sudah butuh istirahat dan butuh hidrasi tambahan. Selain itu, kamu juga bisa memastikan apakah sudah memenuhi kebutuhan tubuh harian di tengah aktivitas yang padat.

 

Pilihan olahraga yang beragam

Sebagai jam tangan pintar, Garmin Venu 2S juga dilengkapi dengan fitur yang mendukung aktivitas olahraga harianmu. Baik itu di dalam maupun luar ruangan. Kamu hanya perlu memilih jenis olahraga yang ingin dilakukan dan jam tangan ini akan memandu olahraga sekaligus merekam kalori yang terbakar dalam tubuh.

Garmin Venu 2S memudahkan pengguna untuk mengubah rutinitas gaya hidupmenjadi lebih sehat dengan 1.400 pilihan olahraga yang tersedia dan lebih dari 75 animasi olahraga untuk kardio, yoga, High Intensity Interval Training (HIIT) atau latihan kardio dengan intensitas tinggi, dan Pilates. Dengan pilihan olahraga yang cukup banyak, kamu bisa memilih jenis latihan yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan olahragamu.

 

Desain yang stylish

Sementara dari sisi desain, Garmin 2S memiliki desain yang stylish untuk melengkapi penampilan harianmu. Beberapa fitur bawaan, seperti aplikasi musik hingga notifikasi pintar memungkinkan kamu membalas pesan secara langsung. Fitur ini sangat membantu kita kamu sedang berada jauh dari smartphone namun harus tetap terhubung dengan orang lain. 

Kamupun bisa mengubah tampilan jam dan aplikasi sesuai keinginan dengan mengunduhnya dari Connect Store. Ada beragam pilihan tampilan yang sesuai dengan gaya untuk melengkapi tampilan sehari-hari.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading