Sukses

Fashion

Gaya Daniel Craig dengan Jas Pink di Premier No Time To Die Dicemooh

Fimela.com, Jakarta Premier film ‘No Time To Die’ sukses digelar di London, Inggris, Selasa (28/9/2021). Pemeran James Bond, Daniel Craig pun hadir di karpet merah menunjukkan sisi modisnya dalam balutan jas suede pink.  Namun, ternyata penampilan Daniel Craig menuai kekecewaan dan cemooh dari warganet.

Salah satu komentar miring datang dari presenter kontroversial Piers Morgan. Morgan memberikan kritik pedas pada penampilan Daniel Craig karena menurutnya Daniel Craig sebagai sosok James Bond seharusnya berpenampilan layaknya agen rahasia 007, bukan dalam balutan jas pink yang mencolok.

James Bond tidak akan pernah memakai blazer dinner suede berwarna pink. Anda seharusnya menjadi pembunuh berdarah dingin dengan selera yang sesuai Mr Craig, bukan seperti Austin Powers,” cuitnya dalam Twitter, dilansir Insider.

Seorang penggemar lain pun juga ikut mencemooh yang menganggap jas suede yang dikenakan Daniel Craig mirip sarung sofa beludru. ''Daniel Craig di sini dengan sarung sofa beludru merah muda untuk jaket,” komentar warganet.

Belaan warganet

Pernyataan Morgan lalu disambut banyak komentar yang membela Daniel Craig. “Ini Daniel Craig, bukan James Bond,” timpal warganet.

Beberapa publik figur terkenal pun juga turut mengomentari kritik yang dilayangkan oleh morgan. Salah satunya mantan pesepak bola timnas Inggris, Gary Lineker.

“Menurut saya, dia (Daniel Craig) bukan James Bond dalam kehidupan nyata. Dia hanyalah karakter fiksi. Semoga bisa membantu,” cuit Gary dengan nada sarkastis.

Dilansir Evening Standard, jas model double-breasted yang dikenakan Daniel Craig merupakan rancangan Anderson & Sheppard, seorang desainer dari label fashion kenamaan di Mayfair, London.

“Material beludru pada jas itu dari Scabal dan dibuat di Italia. Jas ini memiliki side-vents, kancing tertutup yang serasi, dan turn-back cuffs,” terang sang perancang.

Selain Daniel Craig, premier ‘No Time To Die’ juga bertabur bintang lainnya, seperti Rami Malek, Naomie Harris, Dame Donna Langley, dan Phoebe Waller-Bridge. Bahkan, keluarga kerajaan Inggris, Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Charles, dan Camilla Parker Bowles turut hadir menghiasi acara premier film tersebut.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading