Sukses

Fashion

Foto Maternity The Bumils Nagita, Paula, Lesti, Aurel, Mentel dengan Dress Pastel

Fimela.com, Jakarta The bumils yang terdiri dari Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora menjalani pemotretan maternity bersama-sama. Bumil senior dan junior tersebut mentel atau bergaya dalam balutan dress berwarna pastel.

Look pertama, keempatnya memakai dress dari Renzi Lazuardi dengan detail belt yang mengekspos baby bump. Dress warna pastel mulai dari pink, peach, ungu taupe, dan abu-abu memancarkan aura glowing alami para bumil.

Sementara look kedua, Nagita Slavina Cs mengenakan koleksi terbaru dari desainer modest Khanaan. Seperti yang ditulis sang desainer di akun Instagramnya @khanaan.official, jika outfit warna cokelat dan abu-abu tersebut merupakan koleksi yang akan segera dirilis.

Dress dengan aksen payet dan beads menambah pancaran kecantikan para the bumils sultan, begitu para netizen menjuluki keempatnya. Mereka pun kompak berpose memegang perut yang jadi mandatory photoshoot maternity. 

Duo Bumil Gigi-Lesti

Aura duo ibu hamil (bumil) Lesti Kejora dan Nagita Slavina semakin terpancar lewat riasan dari tangan dingin makeup artist Marlene Hariman. MUA langganan para seleb tersebut membagikan foto 'The bumils' setelah selesai di-makeup olehnya. 

Lesti Kejora dan Nagita Slavina kompak memilih penata rias yang sama untuk acara live streaming The Secret of Leslar yang tayang di channel YouTube Rans Entertainment. Bukan hanya MUA yang sama, nuansa makeup keduanya juga terlihat serupa. 

Sapuan makeup natural dengan nuansa cokelat pada mata dan pink di area pipi sudah cukup memancarkan cantik maksimal Lesti dan Gigi. Bisa jadi hal itu disebabkan oleh pregnancy glow yang banyak terjadi pada ibu hamil karena peningkatan hormon selama kehamilan, yang membuat wajah lebih cerah dan bersemu.

Perbedaan yang paling ketara terlihat pada bagian bibir, Lesti terlihat lebih glossy dan Gigi memilih matte. Apakah kamu juga melihat glowing alami duo bumil Lesti Kejora dan Nagita Slavina?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Marlene Hariman (@marlenehariman)

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading